Update! Ini Profil 6 Member NCT Wish Setelah Jungmin Out

Update! Ini Profil 6 Member NCT Wish Setelah Jungmin Out

UPDATE! Ini profil 6 member NCT Wish setelah Jungmin out.-SM Entertainment -

HARIAN DISWAY - SM Entertainment akhirnya mengumumkan sub unit terbaru NCT, yakni NCT Wish, pada Kamis, 18 Januari 2024. Sebelumnya, sub unit beranggotakan 6 orang itu dikenal dengan nama NCT New Team.

Bersamaan dengan teaser debut, sub unit itu juga telah mengubah nama beberapa akun media sosial resmi milik mereka. Termasuk ikon-ikon dan logonya.

NCT Wish juga telah merilis teaser video berjudul Wish for Our WISH di akun YouTube @NCTNEWTEAM. NCT Wish pun turut membagikan cuplikan foto konsep debut terbaru mereka melalui instagram resmi @nctwish_official.

BACA JUGA:Fixed! NCT WISH Gantikan NCT New Team, Intip Teaser Debutnya

Debut NCT Wish sekaligus bakal menjadi penutup bagi sub unit NCT. Tahun lalu, SM Entertainment telah mengumumkan bahwa NCT WISH menjadi bagian terakhir dari ekspansi tak terbatas NCT.


UPDATE! Ini profil 6 member NCT Wish setelah Jungmin out.-SM Entertainment -

Berbeda dari unit lainnya, NCT Wish ini dibentuk melalui survival show buatan SM Entertainment, yakni NCT Universe: LASTART. Lewat ajang tersebut, para trainee SM saling bersaing untuk bisa debut di unit baru NCT.

Di akhir program, ada 7 trainee yang terpilih masuk dalam lineup debut. Termasuk Sion dan Yushi yang saat itu telah dikonfirmasi sebagai member unit baru sebelum survival show dimulai.

BACA JUGA:Jelang Debut, NCT New Team Malah Kehilangan Jungmin, Ini Penjelasan SM Entertainment

Namun sayang, pada Oktober lalu, salah seorang member, Jungmin, memutuskan untuk meninggalkan grup lantaran mengalami masalah kesehatan. Hingga saat ini belum ada informasi resmi lebih lanjut mengenai karir Jungmin di masa depan.

Kini, NCT WISH kini tinggal memiliki 6 member. Yakni Sion, Riku, Yushi, Jaehee (sebelumnya dikenal sebagai Daeyoung), Ryo, dan Sakuya. Berikut update profil member NCT WISH yang terbaru.

Sion


UPDATE! Ini profil 6 member NCT Wish setelah Jungmin out.-SM Entertainment -

Memiliki nama asli Oh Si On (오시온), leader sekaligus center dari grup NCT Wish ini lahir di Mokpo, 11 Mei 2002. Selain menyanyi, ia juga memiliki ketertarikan di beberapa alat musik seperti drum dan pernah bermain gitar bass saat SMP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber