Fixed! NCT WISH Gantikan NCT New Team, Intip Teaser Debutnya

Fixed! NCT WISH Gantikan NCT New Team, Intip Teaser Debutnya

FIXED! NCT WISH gantikan NCT New Team, intip teaser debutnya.-SM Entertainment -

HARIAN DISWAY - NCTZen sudah bertanya-tanya kapan NCT New Team debut? Sub unit terbaru NCT itu tidak akan debut. Sebab, resmi digantikan dengan NCT Wish. Berikut detailnya.

Ya, pada Kamis dini hari, 18 Januari 2024, SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT Wish resmi menggantikan NCT New Team. Mereka akan jadi sub unit terakhir NCT. Beranggotakan 6 orang, NCT Wish bakal segera debut!

Pengumuman penggantian nama itu diikuti dengan peluncuran logo baru, ikon-ikon baru, serta foto-foto konsep debut terbaru mereka melalui Instagram resmi @nctwish_official.

BACA JUGA:Jelang Debut, NCT New Team Malah Kehilangan Jungmin, Ini Penjelasan SM Entertainment

"Apa keinginan (wish) kamu?" begitu caption akun Instagram resmi NCT Wish kala mengumumkan perubahan itu. Dan fans langsung excited.


FIXED! NCT WISH gantikan NCT New Team, intip teaser debutnya.-SM Entertainment -

"Malam ini banget? Aku siap!" sebut seorang NCTZen (sebutan fans NCT) di kolom komentar.

"Ya Allah, nangis banget!!! Akhirnya ya!," tulis fans lain, menandakan bahwa penantian mereka atas sub unit terbaru NCT itu sudah begitu lama.

Dan yang paling bikin fans bersemangat, tentunya, teaser video klip NCT Wish yang berjudul Wish for Our Wish. Teaser itu ditayangkan di semua media sosial NCT Wish. Mulai Instagram, X, hingga YouTube.

BACA JUGA:Boikot! Doyoung NCT Dihujat Gara-Gara Jadi BA McD, Followers-nya Hilang 1 Juta

BACA JUGA:Selain Doyoung NCT, Ini 15 Idol K-Pop yang Dikecam karena Mempromosikan Starbucks

Teaser dibuka dengan adegan para member berlarian di dalam gedung sekolah. Keenam cowok itu, Sion, Riku, Yushi, Jaehee, Ryo, dan Sakuya berlari keluar gedung. Meskipun hujan, para member tetap menunjukkan ekspresi happy. Mereka saling menjaili satu sama lain.

Terakhir, teaser ditutup dengan kenyataan bahwa semua kegembiraan tersebut hanyalah mimpi. Dan para member NCT WISH terbangun dengan melihat secercah cahaya pelangi.

Unit baru NCT ini dibentuk melalui acara NCT Universe: LASTART. Semula, grup ini beranggotakan 7 orang. Namun, tiga bulan kemudian, personel yang bernama Jungmin mengundurkan diri dari grup karena alasan kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber