Bikin Fans Patah Hati, Ini Pesan Lucas Setelah Keluar dari NCT

 Bikin Fans Patah Hati, Ini Pesan Lucas Setelah Keluar dari NCT

LUCAS NCT memastikan diri keluar dari NCT dan WayV pada Rabu, 10 Mei 2023.-SM Entertainment-

HARIAN DISWAY – Hari yang paling ditakutkan oleh fans NCT dan WayV, akhirnya tiba. SM Entertainment mengumumkan bahwa member grup tersebut, Lucas, keluar Rabu, 10 Mei 2023. Alasan resminya, ia ingin berfokus pada karir individu. Meskipun, aslinya fans sudah tahu. Ia mundur karena tersandung skandal perselingkuhan pada Agustus 2021.

SM Entertaintment meminta NCTZen (sebutaan fans NCT) dan WayZenNi (julukan penggemar WayV) untuk tetap mendukung Lucas. Sebab, kepusuan ia keluar dari grup telah dipertimbangkan masak-masak. Lucas sudah berdiskusi lama dengan agensi. Selain itu, penyanyi kelahiran 25 Januari 1999 tersebut berencana untuk tetap aktif di berbagai bidang.

Setelah memutuskan keluar dari NCT dan WayV, Lucas menulis pesan untuk penggemar melalui media sosial pribadinya. Begini curahan hatinya:

’’Hari ini aku ingin membagikan pengumuman penting untuk kalian,’’ tulis Lucas mengawali surat itu.

’’Setelah banyak pertimbangan dan evaluasi diri, aku telah membuat keputusan sulit untuk berpisah dengan NCT dan WayV. Aku sungguh merasa bersalah kepada semua member, dan rasanya berat untuk meninggalkan persahabatan yang telah lama dibangun. Hampir delapan tahun sejak aku pertama kali bargabung dengan para member, dan aku sangat berterima kasih atas semua kepedulian dan dukungan mereka,’’ papar Lucas.

’’Aku akan mengenang semua memori ini, dan tidak akan melupakannya. Aku harap para member akan mengingatku sebagai Huang Xuxi, bukan hanya Lucas. Aku tulus mencintai mereka dan akan terus mendukung mereka sepenuh hatiku,’’ lanjut rapper asal Hongkong tersebut.

Lucas mengungkapkan, butuh waktu cukup lama baginya untuk mengambil keputusan tersebut. Namun, ia percaya bahwa keputusan itu adalah yang terbaik untuk semuanya.

BACA JUGA:Dituduh Matre dan Gaslighting, Lucas NCT Minta Maaf

’’Ke depannya, aku akan mengumpulkan keberanian untuk kembali menemui fans yang menungguku berkarir sebagai individu,’’ ia meneruskan. ’’Aku percaya bahwa hal terbaik yang bisa kulakukan untuk membalas fans yang telah mendukungku adalah menunjukkan performa terbaikku. Aku akan menjadi Huang Xuxi dan Lucas yang lebih baik dan lebih dewasa,’’ janjinya.

Keputusan Lucas keluar NCT dan WayV muncul setelah berbulan-bulan penggemar dibuat resah. Sejak tersandung kasus dugaan selingkuh dua tahun lalu, Lucas sudah tidak pernah dilibatkan dalam comeback bersama NCT maupun WayV.

Pada akhir 2021, ia dijadwalkan merilis single berjudul Jalapeno bersama rekan segrupnya, Hendery. Namun, gara-gara skandal, agenda itu ditunda juga sampai sekarang. Ketika WayV menggelar fan meeting di Jakarta pada akhir April lalu pun, pria bernama asli Wong Yuk-hei itu juga tak diajak. Kini, setelah lepas dari NCT dan WayV, ia lebih bebas melakukan aktivitas di dunia hiburan.   

Semangat terus NCTZen dan WayZenNi! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi