4 Penampilan Solo Live Terbaik Wendy Red Velvet, dari Inkigayo sampai Seoul Music Awards

4 Penampilan Solo Live Terbaik Wendy Red Velvet, dari Inkigayo sampai Seoul Music Awards

Penampilan Solo Live Terbaik Wendy Red Velvet--Allkpop

HARIAN DISWAY - Wendy Red Velvet genap memasuki usia kepala 3. Main vocalist Red Velvet itu merayakan ulang tahun ke-30 hari ini, 21 Februari 2024.

Untuk memeriahkan milestone spesial ini, kurang tidak lengkap kalau kita tidak menengok beberapa penampilan live solo terbaik Wendy. Dia memang dikenal dengan salah seorang idol dengan vokal terkuat.

Wendy sudah hampir 10 tahun berada di industri K-Pop. Setelah 8 bersama Red Velvet, dia kemudian mengembangkan karier solo pada 2021. Tepatnya lewat album Like Water.

BACA JUGA:10 Fakta tentang Wendy 'Red Velvet' yang Berulang Tahun 21 Februari

Wendy beberapa kali membawakan cover lagu milik penyanyi orang lain dengan suara indah dan warna vokal yang menawan. Membuat lagu tersebut semakin bagus dan menjadi versi Wendy tersendiri.

Berikut daftar penampilan live solo terbaik Wendy Red Velvet versi Harian Disway.

1. Seoul Music Awards 2022


4 Penampilan Solo Live Terbaik Wendy Red Velvet.-SBS-

Pada Seoul Music Awards (SMA) 2022, Wendy hadir membawakan lagu solonya yang berjudul Like Water dengan suara yang lembut dan penampilannya yang sangat cantik saat itu.

Selain penampilannya yang memukau dan mengundang perhatian penonton, Wendy berhasil meraih penghargaan dari SMA 2022, Best Ballad. Kemampuan vokalnya membawa ia sampai di titik tersebut dan membawa pulang trofi penghargaan.

BACA JUGA:SM Entertainment Janjikan Keseruan di Duet Taeyong NCT dan Wendy Red Velvet

Seoul Music Awards (SMA) merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi di Korea. Acara tahunan ini diselenggarakan oleh Sports Seoul, salah satu surat kabar terkemuka. Untuk menghormati pencapaian luar biasa dalam industri musik selama setahun terakhir.

SMA bukan hanya sekadar ajang penghargaan. Tetapi juga merupakan momen penting saat para musisi dan fans bersatu untuk merayakan keberhasilan, bakat, dan dedikasi yang membawa industri K-pop ke puncak kejayaannya.

2. JTBC Mysterious Record Shop 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber