4 Penampilan Solo Live Terbaik Wendy Red Velvet, dari Inkigayo sampai Seoul Music Awards

4 Penampilan Solo Live Terbaik Wendy Red Velvet, dari Inkigayo sampai Seoul Music Awards

Penampilan Solo Live Terbaik Wendy Red Velvet--Allkpop


4 Penampilan Solo Live Terbaik Wendy Red Velvet. Foto: Wendy di JTBC Mysterious Record Shop 2021.-SBS-

Dalam satu episode yang menghibur, Wendy menampilkan lagu Someday yang aslinya milik IU. Lagu tersebut merupakan OST drama Dream High. Penampilannya yang memukau dan suara indahnya berhasil menghibur semua bintang tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Mysterious Record Shop merupakan talk show musik JTBC yang bekerja sama dengan SM C&C. Waktu itu, Wendy  ajadi bintag tamu bersama Kyuhyun Super Junior.

BACA JUGA:Serem! Seulgi Red Velvet Diancam Sasaeng: Jangan DM-an Sama Bambam dan NCT!

BACA JUGA:Bak Film Horor, Ini 5 Momen Terbaik yang Disuguhkan di MV Chill Kill Red Velvet

3. SBS Gayo Daejeon 2021


4 Penampilan Solo Live Terbaik Wendy Red Velvet. Foto: Wendy di event spesial Natal SBS Daejeon 2021.-SBS-

Pada 25 Desember 2021, SBS Gayo Daejeon menggelar acara tahunan. Wendy Red Velvet memukau penonton saat penampilannya membawakan All I Want For Christmas Is You milik Mariah Carey sebagai bagian pembuka kolaborasi panggung.

Vokalnya yang menenangkan, fleksibel, dan jernih membuat lagu itu terdengar sangat berbeda, tapi tetap indah. Wendy pun menjadi topik hangat di Twitter saaat itu. Sejumlah klip video penampilannya menjadi viral. Lagu All I Want For Christmas Is You dan When This Rain Stops ikut menarik perhatian.

BACA JUGA:Penuh Obsesi! Begini Lirik dan Terjemahan Lagu Chill Kill Milik Red Velvet

4. SBS Inkigayo 2021


4 Penampilan Solo Live Terbaik Wendy Red Velvet. Foto: Wendy di Inkigayo 2021 membawakan single solo barunya.-SBS-

Setiap Minggu, Inkigayo yang tayang di SBS menjadi pusat perhatian para pecinta musik Korea. Acara ini merupakan platform bagi penyanyi dan idol group K-Pop terkemuka untuk mempersembahkan lagu-lagu terbaru mereka secara langsung.

Nah, Wendy Red Velvet tampil pada 11 April 2021, membawakan single solo yang baru dirilis, yakni Like Water. Tampil sendirian tanpa member Red Velvet yang lain, dia tetap mampu menyihir para penonton.

Pesona dia yang sangat kuat, diiringi dengan vokal lembut namun powerful khas Wendy, membuat Inkugayo episode tersebut viral di mana-mana. Semua membicarakan penampilan solo Wendy yang begitu ikonis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber