Bikin Baper! Ini 7 OST Drakor yang Dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet

Bikin Baper! Ini 7 OST Drakor yang Dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet

7 OST Drama yang dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet--instagram @todayis_wendy

6. My Day is Full of You - feat Zico (OST The King: Eternal Monarch)


BIKIN baper! Ini 7 OST drama yang dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet. Foto: Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch. -Netflix-

Wendy berkolaborasi dengan rapper Zico untuk membawakan OST berjudul My Day is Full of You dalam drakor fantasi, The King: Eternal Monarch. Drama itu sangat viral pada 2020 berkat chemistry Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang juara banget.

Nah, My Day is Full of You sukses menambah kedalaman emosi dalam cerita. Ia juga memperkuat ikatan antara para karakter dengan lirik yang mendalam dan melodi yang memikat.

BACA JUGA:3 Alasan Kamu Harus Nonton “BITCH X RICH”, Drama Misteri yang Dibintangi Yeri Red Velvet

7. Two Words (OST Start Up)


BIKIN baper! Ini 7 OST drama yang dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet. Foto: Kim Seon Ho dan Suzy dalam Start-Up.-tvN-

Kesuksesan Drama Korea Start Up (2020) tak lepas dari rangkaian soundtrack-nya yang luar biasa. Salah satunya adalah Two Worlds, yang diperkenalkan pada episode ke-11.

Melodi Two Worlds yang lembut menenangkan, dengan intro petikan gitar akustik nan manis, mengantar vokal Wendy mewarnai drama yang dibintangi Suzy, Kim Seon Ho, dan Nam Joo Hyuk tersebut. Lagu itu biasanya mengiringi adegan yang melibatkan Suzy.

BACA JUGA:SM Entertainment Janjikan Keseruan di Duet Taeyong NCT dan Wendy Red Velvet

Hingga sekarang, 3 tahun setelah Start-Up itu tamat, fans masih merinding mendengarkan Two Words. Saking bapernya dengan adegan dan suara Wendy di drakor itu.

Lagu itu tidak hanya menambah dimensi emosional dalam cerita. Tetapi juga mendukung popularitas drama tersebut dengan sentuhan musikal yang mendalam.

Itulah 7 lagu OST Drama yang dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet. Mana favorit Anda? Reveluv (sebutan fans Red Velvet) bisa langsung mendengarkannya di aplikasi streaming kesayangan sambil merayakan ulang tahun Wendy. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber