Bikin Baper! Ini 7 OST Drakor yang Dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet

Bikin Baper! Ini 7 OST Drakor yang Dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet

7 OST Drama yang dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet--instagram @todayis_wendy

3. Don’t Push Me - feat Seulgi (OST Uncontrollably Found)


BIKIN baper! Ini 7 OST drama yang dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet. Foto: Wendy dan Seulgi.-SM Entertainment -

Wendy dan rekan satu grupnya, Seulgi, pernah berkolaborasi menyanyikan OST berjudul "Don't Push Me" untuk drama populer “Uncontrollably Fond”. Kolaborasi mereka memberikan warna dan pesan yang mendalam di drama tersebut, menciptakan atmosfer yang pas dengan alur cerita yang rumit dan emosional dalam drama tersebut.

BACA JUGA:Serem! Seulgi Red Velvet Diancam Sasaeng: Jangan DM-an Sama Bambam dan NCT!

BACA JUGA:Bak Film Horor, Ini 5 Momen Terbaik yang Disuguhkan di MV Chill Kill Red Velvet

4. What If Love (OST Touch Your Heart)


BIKIN baper! Ini 7 OST drama yang dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet. Foto: Lee Dong Wook dan Yoo In Na dalam Touch Your Heart.-JTBC-

Dalam drama populer Touch Your Heart yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na, Wendy dipilih sebagai penyanyi untuk mengisi lagu tema OST yang berjudul What If Love.

Keputusan itu terbukti tepat. Dia memberikan sentuhan emosional yang sempurna untuk menyelaraskan suasana dan cerita yang ada dalam drama tersebut. Menambah kekuatan dan kedalaman pada momen-momen penting.

Wendy berhasil menyampaikan pesan lagu dengan keanggunan dan keindahan suaranya. Memperkaya pengalaman menonton para penggemar Touch Your Heart.

BACA JUGA:Penuh Obsesi! Begini Lirik dan Terjemahan Lagu Chill Kill Milik Red Velvet

5. Goodbye (OST The Beauty Inside)


BIKIN baper! Ini 7 OST drama yang dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet.-KBS TV-

Wendy Red Velvet juga memberikan kontribusinya dalam drama The Beauty Inside lansiran 2018. Bintangnya adalah Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin.

Dia membawakan lagu berjudul Goodbye dengan penuh emosi dan kualitas vokal yang luar biasa. Menambah kesan mendalam untuk pengalaman menonton bagi para penontonnya. Lagu itu menjadi salah satu sorotan dalam soundtrack drama tersebut. Mencerminkan musikalitas Wendy yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber