Tayang 9 Maret, Intip 5 Pemain Queen of Tears yang Pesonanya Enggak Main-Main

Tayang 9 Maret, Intip 5 Pemain Queen of Tears yang Pesonanya Enggak Main-Main

Yuk Intip Para Pemain Drama Queen of Tears yang Bertabur Bintang--TvN

BACA JUGA:Sedih! Song Kang dan Hwang Minhyun Siap-Siap Wamil, Ini Detailnya

BACA JUGA:4 Aktor Utama Wonderful World, Cha Eun Woo Adu Akting dengan Kim Nam Joo

Perbedaan latar belakang dengan Hong Hae In membuat Baek Hyun Woo dihadapkan dengan kesulitan yang disebabkan oleh mertuanya. Meskipun hidup Baek Hyun Woo tampak baik-baik saja, sebenarnya ia menyimpan sebuah rahasia. Apa itu?

Kim Soo Hyun adalah jaminan sukses sebuah drama. Aktingnya tidak pernah gagal. Semua drama yang ia bintangi menjadi hit. Itulah sebabnya, bayaran Kim Soo Hyun sangat mahal. Ia adalah aktor dengan bayaran tertinggi di Korea.

Bintang 36 tahun itu sangat ahli dalam membuat ekspresi culun dan memelas. Seperti yang ia perlihatkan dalam drakor The Producers dan One Ordinary Day. Dalam Queen of Tears, ia berpotensi menunjukkan sisi lain dalam range aktingnya yang luas.

BACA JUGA:Seksi! Cha Eun Woo Janjikan Transformasi Akting di Drakor Wonderful World

2. Kim Ji Won


Yuk Intip Para Pemain Drama Queen of Tears yang Bertabur Bintang--TvN

Kim Ji Won akan memerankan tokoh utama bernama Hong Hae In. CEO department store sekaligus pewaris dari Queens Group. Ia dilahirkan di tengah keluarga yang bergelimang harta.

Hidupnya sudah selayaknya seorang ratu yang tidak perlu tunduk oleh siapapun. Para pegawai menyebutnya sebagai ratu department store Queens Group, berkat karisma serta kejeniusannya sebagai CEO.

Meskipun hidupnya sempurna, Hong Hae In memiliki kenangan dari masa lampau yang menganggunya. Dan kini, hubungannya dengan sang suami, Baek Hyun Woo, yang sedang mengalami krisis juga cukup mengganggu.

Kim Ji Won mulai dikenal saat membintangi drama The Heirs pada 2013. Aktris kelahiran tahun 1992 itu makin populer sederet drama top seperti Descendants of the Sun, Fight for My Way, hingga yang terbaru, My Liberation Notes.

BACA JUGA:Song Joong Ki Bintangi My Name is Loh Kiwan, Ini Sinopsisnya

3. Park Sung Hoon


Yuk Intip Para Pemain Drama Queen of Tears yang Bertabur Bintang--TvN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber