Seksi! Cha Eun Woo Janjikan Transformasi Akting di Drakor Wonderful World

Seksi! Cha Eun Woo Janjikan Transformasi Akting di Drakor Wonderful World

SEKSI! Cha Eun Woo janjikan transformasi akting di drakor Wonderful World.-MBC-

HARIAN DISWAY - Cha Eun Woo siap tampil beda dalam drakor terbarunya, Wonderful World. Drama bergenre thriller/misteri itu tayang mulai Jumat, 1 Maret 2024 di Disney+ Hotstar.

Cha Eun Woo memerankan seorang mahasiswa kedokteran bernama Kwon Sun Yul. Menyimpan rahasia dan dendam kepada seseorang, ia bertemu dengan Eun Soo Hyun (diperankan Kim Nam Joo).

Perempuan yang berprofesi sebagai psikolog itu hancur gara-gara anaknya dibunuh dengan kejam. Dan pelakunya tidak mendapatkan hukuman setimpal. Dia berencana melancarkan pembalasan dendam kepada sang pembunuh.

BACA JUGA:Wajib Nonton! Ini 5 Drama Terpopuler Cha Eun Woo yang Bakal Debut Solo

"Karakter yang kuperankan bertemu dengan Eun Soo Hyun setelah ia drop out dari Fakultas Kedokteran," ungkap Cha Eun Woo tentang Kwon Sun Yul, dalam wawancara yang dikutip Soompi.


SEKSI! Cha Eun Woo janjikan transformasi akting di drakor Wonderful World. -MBC-

"Kwon Sun Yul adalah karakter yang hancur berkeping-keping setelah kehilangan keluarganya. Mereka menjadi korban kejahatan," lanjut member ASTRO berusia 26 tahun tersebut.

Setelah keluar dari Fakultas Kedokteran dan membuang mimpinya menjadi dokter spesialis, Kwon Sun Yul bekerja serabutan. Salah satunya jadi pengumpul barang bekas.

BACA JUGA:5 Alasan untuk Nonton A Good Day to be a Dog yang Dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

Namun, ia sebenarnya menjalani kehidupan ganda. Sun Yul menjadi bawahan politisi Park Hyuk Kwon (diperankan Kim Joon). Dan menjalankan bermacam misi atas perintah sang politisi.

Transformasi Cha Eun Woo dalam drama ini menjadi sorotan utama fans. Ini adalah peran yang benar-benar baru baginya. Dalam berbagai drama sebelumnya, ia selalu membawakan peran cowok baik-baik nan lemah lembut. Kadang tsundere. Pendiam dan dingin. Tapi sebenarnya hangat dan perhatian.

Seperti itulah perannya di My ID is Gangnam Beauty, True Beauty, dan A Good Day to be a Dog. Ia sudah identik dengan peran-peran seperti itu.


SEKSI! Cha Eun Woo janjikan transformasi akting di drakor Wonderful World.-MBC-

BACA JUGA:AROHA Siap-Siap! Cha Eun Woo Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi