Seksi! Cha Eun Woo Janjikan Transformasi Akting di Drakor Wonderful World

Seksi! Cha Eun Woo Janjikan Transformasi Akting di Drakor Wonderful World

SEKSI! Cha Eun Woo janjikan transformasi akting di drakor Wonderful World.-MBC-

BACA JUGA:Hiks, Cha Eun Woo ASTRO Bikin Cover Lagu Love is Gone, Hadiah Ulang Tahun untuk Moonbin

Namun, dalam Wonderful World, ia cukup menunjukkan sisi yang berbeda. Di beberapa foto adegan, tampak Cha Eun Woo tampil garang dalam balutan pullover dan helm proyek, jaket kulit, serta kaus singlet dan sarung tinju.

Ada foto ia mengendarai motor besar, mengelas besi, hingga berlatih tinju. Bahkan, dalam salah satu stills, sudut bibirnya tampak berlumur darah. Apakah Cha Eun Woo akan melakukan adegan laga di sini? Kita tunggu saja.

"Kwo Sun Yul adalah karakter yang kasar dan gelap. Tapi ia adalah tipe orang yang merencanakan jalan hidupnya dengan hati-hati," ungkap Cha Eun Woo.

BACA JUGA:Bona WJSN Comeback Lewat Drakor Pyramid Game, Melawan Bullying dengan Kepintaran

"Karakter ini memiliki vibes yang unik, dan itu terpancar dari kehidupannya yang sangat keras. Menurutku, itu memukau," papar Cha Eun Woo. "Penonton akan bisa menyaksikan sisi lain dari diriku yang belum pernah mereka lihat sebelumnya," lanjut mantan member acara ragam Master in the House tersebut.

Memerankan karakter yang berbeda dari peran-peran sebelumnya, apa yang dilakukan Cha Eun Woo? "Aku berusaha tampil serileks mungkin. Dan berakting dengan ketulusan yang lebih," ungkapnya.

Alih-alih fokus pada skill lain seperti naik motor dan bela diri, ia lebih banyak berfokus sisi emosional Kwon Sun Yul.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Doctor Slump, Drama Reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik

BACA JUGA:Wedding Impossible Gantikan Marry My Husband Mulai Besok, Ini Sinopsisnya!

"Aku datang ke lokasi syuting setiap hari sambil memikirkan emosi dan perasan Sun Yul seperti yang tertulis di naskah. Aku berusaha fokus pada itu selama syuting," jelas idol yang segera debut sebagai solois tersebut.


SEKSI! Cha Eun Woo janjikan transformasi akting di drakor Wonderful World.-MBC-

Tim produksi memuji akting Cha Eun Woo di Wonderful World cukup prima. Aktor 26 tahun itu dinilai mampu menampilkan kesan rebel dengan baik.

"Kwon Sun Yul adalah seseorang yang membuang mimpinya, dan memilih untuk hidup dengan cara yang begitu berbeda," ungkap tim produksi, seperti dikutip Soompi.

BACA JUGA:Sinopsis Flex X Cop, Ketika Ahn Bo Hyun Perankan Anak Chaebol yang Jadi Detektif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi