Sinopsis dan Daftar Pemain Doctor Slump, Drama Reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik yang Tayang Hari Ini

Sinopsis dan Daftar Pemain Doctor Slump, Drama Reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik yang Tayang Hari Ini

SINOPSIS Doctor Slump, drakor medis Park Shin Hye dan Park Hyung Sik tentang mereka yang pernah jatuh.-JTBC-

HARIAN DISWAY - Akhir pekan ini, penggemar drakor mendapat suguhan serial baru. Judulnya Doctor Slump, dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Park Shin Hye. Bakal nongol di Netflix mulai Sabtu, 27 Januari 2024. Berikut sinopsis Doctor Slump.

Doctor Slump mengisahkan dua dokter yang sama-sama brilian sejak masa sekolah. Namun, mereka sama-sama mengalami kemunduran karier karena berbagai sebab.

Dari yang awalnya bersaing dan saling membenci, mereka dipaksa untuk saling memahami satu sama lain. Hingga akhirnya saling jatuh cinta.

BACA JUGA:Cerita Park Hyung Sik dan Park Shin Hye yang Reuni di Drakor Doctor Slump, Tayang 27 Januari 2024

Terlalu sederhana dan klise? Mungkin. Tapi, kisah mereka selama menjalani hari-hari yang menyedihkan bersama, hingga tanda-tanda asmara mulai muncul di antara keduanya, pasti tetap seru untuk diikuti.


SINOPSIS Doctor Slump, drakor medis Park Shin Hye dan Park Hyung Sik tentang mereka yang pernah jatuh.-JTBC-

Apalagi, genrenya komedi romantis. Bisa dipastikan, banyak adegan jenaka. Serta masa-masa pendekatan yang bikin penonton ikut malu-malu mau.

Dalam Doctor Slump, Park Hyung Sik memerankan Yeo Jung Woo, seorang ahli bedah plastik jenius. Ketika masih SMA, ia sudah sering menjadi juara sekolah.

Lalu masuk sekolah kedokteran terbaik di Korea. Ia lulus menjadi dokter dengan skill luar biasa dan kepribadian yang mengesankan.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Ini 7 Drakor Wajib Tonton Mulai 11 Januari 2024

BACA JUGA:Seru! Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint, Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK

Karier yang cemerlang itu hancur begitu saja. Ketika Yeo Jung Woo tiba-tiba tersandung skandal malpraktik misterius. Ia terpaksa mengundurkan diri dari rumah sakit tempatnya bekerja. Dan mengambil break sementara, sembari berusaha membersihkan namanya.


SINOPSIS Doctor Slump, drakor medis Park Shin Hye dan Park Hyung Sik tentang mereka yang pernah jatuh. Foto: Park Hyung Sik memerankan Yeo Jung Woo, dokter bedah plastik brilian.-JTBC-

"Ia lahir di keluarga dokter yang sukses. Dan ia bisa meneruskan jejak mereka jadi dokter yang sukses juga. Kehidupannya bikin semua orang iri," ungkap Park Hyung Sik tentang karakter Yeo Jung Woo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber