Sinopsis dan Daftar Pemain Doctor Slump, Drama Reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik yang Tayang Hari Ini

Sinopsis dan Daftar Pemain Doctor Slump, Drama Reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik yang Tayang Hari Ini

SINOPSIS Doctor Slump, drakor medis Park Shin Hye dan Park Hyung Sik tentang mereka yang pernah jatuh.-JTBC-

"Ketika dihadapkan dengan situasi yang tak terduga, ia mengalami kejatuhan besar pertama dalam hidupnya. Ia merasa segalanya hancur," ungkap bintang Happiness tersebut.

BACA JUGA:Penuh Monster! Ini Sinopsis Singkat Gyeongseong Creature, Drakor Baru Park Seo Joon dan Han So Hee

"Menurutku, akan sangat seru membawakan karakter Jung Woo dan menunjukkan perkembangan berarti. Dari yang awalnya jatuh banget, lalu berjuang bangkit, hingga bisa kembali menjadi sosok yang optimistis dengan bantuan orang-orang terdekatnya," papar Park Hyung Sik.

Sementara itu Park Shin Hye memerankan seorang dokter spesialis anestesi Nam Ha Neul. Seperti Yeo Jung Woo, dia juga dianggap jenius dari kecil. Dia menghabiskan masa sekolah dengan belajar dan belajar. Hingga menjadi murid top.

Setelah lulus dan menjadi dokter, dia sangat gila kerja. Nam Ha Neul hanya mengenal kerja dan belajar lagi, tanpa sedikit pun bersenang-senang. Dia tidak tahu rasanya bersenang-senang.


SINOPSIS Doctor Slump, drakor medis Park Shin Hye dan Park Hyung Sik tentang mereka yang pernah jatuh. Foto: Park Shin Hye memerankan Nam Ha Neul, ahli anestesi yang mengalami burnout.-JTBC-

BACA JUGA:No Spoiler! Sweet Home Season 2 Dirilis, Ini Sinopsis, Tokoh dan Monster Baru, dan Keseruannya

BACA JUGA:Sinopsis dan 3 Fakta Seru Moon in the Day, Drakor Terbaru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin

Hingga akhirnya, dia mengalami sindroma burnout. Hingga tidak bisa bekerja lagi. Gejala burnout-nya begitu parah. Sampai-sampai dia harus mengundurkan diri sebagai dokter.

Lucunya, dua orang yang mengalami kejatuhan besar dalam hidup itu dulunya bersaing di sekolah. Bahkan bisa dibilang bermusuhan. Saling benci. Eh, ketika sama-sama resign dari rumah sakit, mereka terpaksa tinggal di satu rumah.

Dari situlah, bibit-bibit cinta antara mereka mulai bersemi... 

"Kurasa setiap orang akan mengalami kejatuhan dalam hidupnya. Dalam hal apa pun. Bahkan aku pun pernah mendapatkan pengalaman seperti itu," ungkap Park Shin Hye dalam wawancara dengan JTBC.

"Sebagai hasilnya, aku bisa memanfaatkan pengalamanku saat itu untuk memahami karakter Nam Ha Neul," lanjut dia.

BACA JUGA:Belum Terlambat! Ini Sinopsis Drakor Strong Girl Nam Soon buat Yang Tak Ingin Ketinggalan Hype

"Mengalami kejatuhan, atau kemerosotan, atau apa pun sebutannya, adalah hal yang biasa dialami banyak orang. Tapi tidak semua orang tahu cara bangkitnya. Jadi, ini adalah pengalaman yang menyenangkan," ungkap istri aktor Choi Tae Joon itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber