No Spoiler! Sweet Home Season 2 Dirilis, Ini Sinopsis, Tokoh dan Monster Baru, dan Keseruannya

No Spoiler! Sweet Home Season 2 Dirilis, Ini Sinopsis, Tokoh dan Monster Baru, dan Keseruannya

SWEET HOME Season 2: sinopsis, tokoh dan monster baru, dan pertempuran seru. Foto: Song Kang dalam poster utama Sweet Home 2.-Netflix-

HARIAN DISWAY - Drakor Sweet Home Season 2 dirilis Netflix pada Jumat, 1 Desember 2023. Musim baru ini terdiri dari 8 episode.

Song Kang, Park Gyu Young, Go Min Si, dan Lee Jin Wook kembali untuk menumpas monster-monster buas haus darah di Green Home. Yang kini sudah meluas ke seluruh kota.

Artikel ini akan membahas sinopsis drakor Sweet Home Season 2, pemain-pemain barunya, dan aneka keseruan baru yang dijanjikan sutradara Lee Eung Bok.

BACA JUGA: Song Kang Tampil Super Keren di Sweet Home Season 2, Begini Persiapannya

Antusiasme fans sudah memuncak ketika Netflix merilis trailer Sweet Home Season 2 pada 16 November 2023 lalu. Mereka penasaran dengan kelanjutan kisah Cha Hyun Soo dkk setelah pertempuran akhir dalam Sweet Home musim pertama yang diluncurkan pada 2020.

Berikut ini pembahasan lengkap tentang Sweet Home Season 2.

Sinopsis Sweet Home Season 2


SWEET HOME Season 2: sinopsis, tokoh dan monster baru, dan pertempuran seru. Foto: Song Kang dalam salah satu adegan Sweet Home 2.-Netflix-

Pada akhir musim pertama lalu, Cha Hyun Soo (karakter utama yang diperankan oleh Song Kang) ditangkap oleh pihak tentara. Dengan tangan terpasung, dia dibawa dengan mobil.

Tidak ditahui Cha Hyun Soo dibawa pergi ke mana. Nasib Song Kang yang memiliki kekuatan monster itu menimbulkan banyak spekulasi di antara penonton.

BACA JUGA: Death’s Game Rilis Trailer Baru, Ternyata Ini Peran Lee Do Hyun, Siwon, dan Go Yoon Jung

Trailer season 2 menampilkan bahwa pasukan militer, masyarakat yang masih bertahan hidup, dan monster-monster baru saling menyerang.

Nah, dalam trailer itu pula, kemudian diketahui bahwa bocah 18 tahun itu dibawa ke sebuah laboratorium. Ia dijadikan objek uji coba MH-5, untuk menciptakan vaksin yang menyembuhkan infeksi monster.

"Umat manusia adalah virus, dan monster adalah vaksinnya," ujar seorang peneliti dalam cuplikan trailer Sweet Home Season 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix