Death’s Game Rilis Trailer Baru, Ternyata Ini Peran Lee Do Hyun, Siwon, dan Go Yoon Jung

Death’s Game Rilis Trailer Baru, Ternyata Ini Peran Lee Do Hyun, Siwon, dan Go Yoon Jung

DEATH'S GAME rilis trailer baru, ternyata ini peran Lee Do Hyun, Siwon, dan Go Yoon Jung.-TVING-

HARIAN DISWAY - Serial Death's Game sudah lama menarik perhatian drakor. Sebab, posternya dipenuhi wajah aktor-aktor papan atas. Mulai dari Seo In Guk dan Park So Dam, serta Lee Do Hyun, Go Yoong Jung, hingga Siwon Super Junior.

Nah, pada Minggu, 26 November 2023, TVING merilis trailer baru Death's Game. Dalam trailer itulah, peran setiap pemain tersebut diketahui.

Bintang utama Death’s Game adalah Seo In Guk dan Park So Dam. Seo In Guk memerankan seorang cowok bernama Choi Yi Jae. Sedangkan Park So Dam membawakan karakter Death alias Kematian.

BACA JUGA: Sinopsis dan 3 Fakta Seru Moon in the Day, Drakor Terbaru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin

Cerita bermula ketika Choi Yi Jae memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Entah karena masalah apa. Namun, di antara hidup dan mati, ia bertemu dengan sosok Kematian yang sangat kejam. Dia menghukum Choi Yi Jae karena bunuh diri.


DEATH'S GAME rilis trailer baru, ternyata ini peran Lee Do Hyun, Siwon, dan Go Yoon Jung. Foto: Kematian (Park So Dam) menyiksa Choi Yi Jae di antara hidup dan mati dalam poster Death's Game. -TVING-

Trailer baru Death's Game dibuka dengan Sang Kematian yang mengumumkan hukuman bagi Choi Yi Jae. Mereka berdiri di sebidang tanah luas yang gersang. Dengan jurang menganga di ujungnya.

"Kamu akan mati 12 kali di masa depan," kata Kematian, sembari mencengkeram leher Choi Yi Jae. Di jurang, makhluk-makhluk mengerikan dari neraka merayap di dinding jurang, menjulurkan lidah mereka ke tubuh pria tersebut.

BACA JUGA: Suka Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini Alasan Anda Juga Harus Nonton Shooting Stars

"Tak peduli di tubuh mana pun kamu bangun, kamu akan tetap mati," lanjut Kematian, lantas melempar Choi Yi Jae ke dalam jurang.

Dalam sekelebat, 12 sosok pria dan perempuan (bahkan ada remaja) yang diperankan bintang-bintang top itu bergantian muncul. Mereka adalah orang-orang jelmaan Choi Yi Jae yang harus merasakan 12 kematian.

Choi Yi Jae tiba-tiba seperti terbangun dari mimpi. Namun, ketika bercermin, yang ia lihat bukanlah dirinya sendiri. Melainkan seorang pria yang diperankan Siwon.

"Wajah apa ini? Ini bukan wajahku," ucap Choi Yi Jae.

BACA JUGA: Park Eun Bin Kembali Bersinar di Drakor Terbaru, Ini Alasannya Membintangi Castaway Diva

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi