Death’s Game Rilis Trailer Baru, Ternyata Ini Peran Lee Do Hyun, Siwon, dan Go Yoon Jung

Death’s Game Rilis Trailer Baru, Ternyata Ini Peran Lee Do Hyun, Siwon, dan Go Yoon Jung

DEATH'S GAME rilis trailer baru, ternyata ini peran Lee Do Hyun, Siwon, dan Go Yoon Jung.-TVING-

BACA JUGA: 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Castaway Diva: Drakor Park Eun Bin Tak Pernah Gagal

Seketika, pria itu kembali ke padang tandus tempat Kematian menunggu. Rupanya, pria berwajah Siwon itu adalah cara Kematian memberi gambaran akan kehidupan yang menanti Choi Yi Jae jika ia bunuh diri.


DEATH'S GAME rilis trailer baru, ternyata ini peran Lee Do Hyun, Siwon, dan Go Yoon Jung. Foto: Park So Dam sebagai Kematian.-TVING-

Bergantian pula, ada adegan penerjun payung yang payungnya gagal membuka, ada perempuan yang disiksa, sepasang pria yang saling menusuk, cowok yang kepalanya tertimpa muatan petikemas, dan sebagainya.

"Kamu akan ditikam, dipotong, dihancurkan, dan dibakar. Rasakan sendiri betapa menyakitkan dan menyiksanya kematian itu," kata Kematian dengan bengis.

BACA JUGA: 5 Fakta Choi Hyun Wook, Rising Star Drakor yang Makin Bersinar Lewat Twinkling Watermelon

BACA JUGA: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Doona!, Drakor Terbaru Suzy dan Yang Se Jong

Choi Yi Jae menangis tersedu-sedu di tengah deritanya. "Dosa apa aku, sampai kamu memperlakukanku seperti ini?"


DEATH'S GAME rilis trailer baru, ternyata ini peran Lee Do Hyun, Siwon, dan Go Yoon Jung. Foto: Seo In Guk sebagai cowok yang berniat bunuh diri.-TVING-

Sebagai jawaban, Kematian menginjak wajah Choi Yi Jae dengan sepatunya yang bertumit lancip. Membuat wajah pria itu berdarah-darah. "Kejahatanmu adalah bertemu denganku sebelum aku yang mencarimu," jawabnya dingin.

Namun demikian, Kematian masih memberi secercah harapan untuk Choi Yi Jae. Jika ia bisa menghindari kematian dengan salah satu tubuhnya, ia bisa tetap hidup. Dengan tubuh orang itu, tentunya.

BACA JUGA: Belum Terlambat! Ini Sinopsis Drakor Strong Girl Nam Soon buat Yang Tak Ingin Ketinggalan Hype

Kemudian, dalam kilatan adegan laga, Choi Yi Jae terkagum-kagum dengan kemampuan salah satu tubuhnya yang sangat atletis. Sosok itu diperankan oleh Lee Jae Wook. Ia lantas berkata pada diri sendiri, "Mungkin ini memang sebuah kesempatan," gumamnya.

Trailer diakhiri dengan Choi Yi Jae jatuh dari langit dengan peluru bersarang di dahinya. Ia melayang jatuh ke jurang, sebelum mendadak membuka mata. "Aku tak bisa mati seperti ini!"

Selain nama-nama yang sudah disebut di atas, Death's Game dibintangi juga oleh Kim Ji Hoon, Sung Hoon, aktor remaja Kim Kang Hoon, dan Jang Seung Jo. Juga ada Kim Jae Wook serta Oh Jung Se.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi