Death’s Game Rilis Trailer Baru, Ternyata Ini Peran Lee Do Hyun, Siwon, dan Go Yoon Jung

Death’s Game Rilis Trailer Baru, Ternyata Ini Peran Lee Do Hyun, Siwon, dan Go Yoon Jung

DEATH'S GAME rilis trailer baru, ternyata ini peran Lee Do Hyun, Siwon, dan Go Yoon Jung.-TVING-


DEATH'S GAME rilis trailer baru, ternyata ini peran Lee Do Hyun, Siwon, dan Go Yoon Jung. Foto: Lee Do Hyun sebagai salah seorang jelmaan Choi Yi Jae.-TVING-

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Twinkling Watermelon yang Bikin Penonton Penasaran!

BACA JUGA: Rekomendasi 8 Drakor Terbaik Netflix yang Wajib Kamu Tonton Versi Majalah TIME

Mereka akan memerankan versi-versi Choi Yi Jae yang sedang dihukum dalam berbagai versi kehidupan (dan kematian) oleh Sang Kematian sendiri.

Dalam salah satu versi, Choi Yi Jae mengambil kehidupan seorang model ganteng yang selalu dikerubuti cewek ke mana pun ia pergi. Namanya Jang Gun Woo (diperankan Lee Doo Hyun). Belum diketahui plot sang model. Juga bagaimana ia mengalami kematiannya.

Menurut sutradara Ha Byung Hoon, Death’s Game adalah drama terakhir Lee Do Hyun sebelum berangkat wajib militer pada 14 Agustus 2023 lalu.

Penasaran dengan cerita Death's Game berjalan? Apakah Choi Yi jae akhirnya bertahan hidup dengan salah satu tubuhnya? Atau ia akhirnya mendapatkan hukuman yang sangat mengerikan dari Sang Kematian?

Death's Game tayang mulai 15 Desember 2023. Dan kemungkinan besar akan disiarkan di Indonesia melalui layanan streaming Prime Video. Sembari menanti, saksikan trailer baru Death's Game berikut ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi