5 Alasan Kamu Wajib Nonton Castaway Diva: Drakor Park Eun Bin Tak Pernah Gagal

5 Alasan Kamu Wajib Nonton Castaway Diva: Drakor Park Eun Bin Tak Pernah Gagal

5 ALASAN kamu wajib nonton Castaway Diva: drakor Park Eun Bin tak pernah gagal. -tvN-

HARIAN DISWAY - Akhir pekan ini, Castaway Diva sudah memasuki separo perjalanan. Ceritanya semakin seru. Amnesia, kisah masa kecil, dan kronik antara keluarga membuat penonton semakin penasaran.

Ya, Castaway Diva yang merupakan drama terbaru Park Eun Bin ini tidak hanya berfokus pada karakter dia semata. Sub-plot yang dialami tokoh-tokoh pendukung pun menyenangkan diikuti.

Bagi yang belum menonton, berikut kami rangkumkan 5 alasan kamu wajib nonton Castaway Diva. Mulai aktornya, skenarionya, hingga sinematografinya keren semua!

BACA JUGA: 5 Fakta Choi Hyun Wook, Rising Star Drakor yang Makin Bersinar Lewat Twinkling Watermelon

BACA JUGA: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Doona!, Drakor Terbaru Suzy dan Yang Se Jong

1. Kisah yang Menyentuh Hati dan Penuh Inspirasi


5 ALASAN kamu wajib nonton Castaway Diva: drakor Park Eun Bin tak pernah gagal.-tvN-

Castaway Diva menghadirkan cerita yang menginspirasi. Premis drakor ini mengisahkan tentang perjalanan seorang gadis bernama Seo Mok Ha (Park Eun Bin) yang bermimpi menjadi seorang penyanyi. Seperti diva panutan dia, Yoon Ran Jo (diperankan Kim Hyo Jin).

Suatu hari, dalam perjalanan mengikuti kontes menyanyi di luar kota, Mok Ha mengalami kecelakaan. Hingga dia mendarat di sebuah pulau asing yang sangat sepi.

Mok Ha harus terus bertahan hidup di pulau kecil itu tanpa bantuan siapa pun. Dia juga harus kehilangan mimpinya menjadi seorang diva.

BACA JUGA: Belum Terlambat! Ini Sinopsis Drakor Strong Girl Nam Soon buat Yang Tak Ingin Ketinggalan Hype

Setelah 15 tahun berlalu, Mok Ha ditemukan oleh Kang Bo Geol (Chae Jong Hyeop). Cowok yang bekerja sebagai produser acara musik itu kebetulan harus mengunjungi pulau sepi tersebut untuk sebuah tugas. Bo Geol membawa kembali Mok Ha ke Seoul.

Sekembalinya dari pulau, Mok Ha harus beradaptasi dengan kehidupan yang sudah lama dia tinggalkan. Perlahan-lahan, dia berlatih kembali untuk bisa menjadi penyanyi.

Perjalanan itu terasa sangat terjal. Namun, tiba-tiba datanglah Yoon Ran Jo, diva yang jadi idola Mok Ha dulu. Yoon Ran Jo membantu Seo Mok Ha, sampai keduanya berteman dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber