Suka Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini Alasan Anda Juga Harus Nonton Shooting Stars

Suka Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini Alasan Anda Juga Harus Nonton Shooting Stars

SUKA Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini alasan Anda juga harus nonton Shooting Stars.-tvN-

oleh:
Retna Christa

wartawan Harian Disway

ANDA suka penampilan Kim Young Dae di drakor Moon in the Day? Jika ya, maka kemungkinan besar Anda akan cocok dengan Shooting Stars. Ini alasan Anda juga harus nonton drama tersebut.

Shooting Stars tayang pada April sampai Juni 2022 lalu. Kim Young Dae beradu akting dengan si cantik Lee Sung Kyung. Bergenre komedi romantis, drama ini mampu menawan hati penonton sejak episode pertama?

Shooting Stars mengungkap dapur agensi artis Korea. Ringan, lucu, sangat menghibur. Dan berhasil membuat kita semua punya trust issue terhadap agensi.

BACA JUGA: Sinopsis dan 3 Fakta Seru Moon in the Day, Drakor Terbaru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin

Sebagai wartawan desk hiburan, membaca berita-berita dari Korea adalah makanan saya sehari-hari. Literally sehari-hari. Tiap hari.

Bahkan, enggak usah jadi wartawan pun, setiap fans dunia hiburan Korea pasti hobi memantengi situs-situs berita dari sono. Baik yang berbahasa Korea maupun Inggris.


SUKA Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini alasan Anda juga harus nonton Shooting Stars. Foto: Lee Sung Kyung sebagai kepala PR di agensi artis. -tvN-

Bagi kalian yang hobi membuka-buka situs media artis Korea, berapa kali membaca berita aktor A dan aktris B dating? Atau idol dari boy group A dan personel girl group B berkencan? Berita semacam itu setidaknya nongol dua pekan sekali.

BACA JUGA: Trio Villain The Penthouse, Joo Dan-tae, Lee Kyu-jin, Ha Yoon-cheol, Reuni di Shooting Stars

Dan bagi kalian yang sering membaca berita tersebut, pasti sudah hafal betul dengan jawaban agensinya. "Mereka hanya berteman dekat." Atau, ’’Mereka sedang mempersiapkan proyek bareng."

Ada juga yang lumayan netral tapi mudah dipercaya, "Mereka hanya teman yang hobi bermain golf bareng."

Ada lagi yang tidak mau repot-repot memikirkan alasan. Hanya merilis pernyataan berbunyi, "Rumor yang beredar tentang artis kami sama sekali tidak benar."

BACA JUGA: Park Eun Bin Kembali Bersinar di Drakor Terbaru, Ini Alasannya Membintangi Castaway Diva

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: