Suka Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini Alasan Anda Juga Harus Nonton Shooting Stars

Suka Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini Alasan Anda Juga Harus Nonton Shooting Stars

SUKA Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini alasan Anda juga harus nonton Shooting Stars.-tvN-

Sebagai wartawan, saya sering berhadapan dengan humas. Buat kami sih, menelepon humas malam-malam itu sangat wajar. Enggak ada sungkan-sungkannya. Karena mereka pasti sudah menyiapkan diri untuk itu. "Toh memang itu kerjaan mereka," begitu dalih kami.

Nah, lewat Shooting Stars, kita bisa melihat dari sudut pandang si humas. Kesal juga ya kalau ditelepon tanpa henti tanpa kenal waktu.


SUKA Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini alasan Anda juga harus nonton Shooting Stars. Foto: Shooting Stars diramaikan rombongan cast yang menyala semua.-tvN-

Han Byul pernah dimintai konfirmasi rumor dating artis waktu sedang kencan buta. Mau tak mau, dia harus mengangkat telepon. "Aku mengurusi percintaan artis. Padahal aku sendiri enggak punya pacar," gumam dia keki.

BACA JUGA: Rekomendasi 8 Drakor Terbaik Netflix yang Wajib Kamu Tonton Versi Majalah TIME

BACA JUGA: 5 Alasan untuk Rewatch Find Me in Your Memory, Drakor Manis Moon Ga-young dan Kim Dong-wook

Banyak sisi-sisi pekerjaan Han Byul dan kolega dia yang asyik untuk ditonton. Apalagi dimeriahkan karakter lain seperti Kang Yoon Seong (diperankan bintang Penthouse Yoon Jong Hoon) dan Park Ho Young (Kim Yoon Hye), dua manajer di Star Force.

Dari mereka, kita belajar meyakinkan aktor untuk memilih proyek yang baik, juga merayu penulis drama untuk memilih aktor yang mereka handle.

BACA JUGA: 3 Alasan Nonton Drakor Celebrity, Ungkap Sisi Lain Dunia Selebgram

Dan yang jelas, saya juga jadi tahu bagaimana cara agensi menyusun bantahan rumor dating artis. Begini cara Oh Han Byul dan tim dia mendiskusikan kalimat untuk pernyataan pers:

"Wartawan cuma dapat foto, kan? Ya sudah, sebutkan bahwa mereka teman baik. Bilang saja waktu itu ada banyak staf yang bersama mereka."

"Kamu dapat foto bahwa mereka berpelukan? Memangnya berpelukan itu pasti berpacaran? Hei, Reporter Nam, kalau kita berpelukan sekarang apakah itu berarti kita berpacaran? Sudahlah, tulis saja mereka hanya teman baik. Besok kuberi berita eksklusif, oke?"

Kesel, kan? Dahlah, sekarang, kalau ada artis yang dating, anggap saja itu benar. Dan pernyataan pers yang dikirim agensi ke media-media itu hasil pekerjaan humas-humas seperti Han Byul. Hehehe(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: