Suka Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini Alasan Anda Juga Harus Nonton Shooting Stars

Suka Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini Alasan Anda Juga Harus Nonton Shooting Stars

SUKA Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini alasan Anda juga harus nonton Shooting Stars.-tvN-

BACA JUGA: 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Castaway Diva: Drakor Park Eun Bin Tak Pernah Gagal

Namun, tak jarang juga respons agensi ngegas. "Kami tak segan melayangkan tuntutan kepada mereka yang menyebarkan berita bohong." Wuih

Ya, respons agensi biasanya template seperti itu. Kalau sudah dibongkar Dispatch, barulah mereka mingkem. Lalu merilis pernyataan bahwa artisnya benar-benar berpacaran. Hadeh


SUKA Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini alasan Anda juga harus nonton Shooting Stars. Foto: Kim Young Dae sebagai aktor terkenal di Shooting Stars. -tvN-

Nah, di Shooting Stars inilah, isi dapur agensi artis dibongkar. Bagaimana cara kerja mereka, bagaimana mereka menangani rumor yang membelit artis di bawah naungannya, bagaimana mereka memilih proyek, diungkap semua.

Tentu, ada didramatisasi. Tapi, tetap saja drama yang dibintangi Lee Sung-kyung dan Kim Young-dae itu memberi gambaran terhadap apa yang terjadi di industri tersebut.

BACA JUGA: 5 Fakta Choi Hyun Wook, Rising Star Drakor yang Makin Bersinar Lewat Twinkling Watermelon

BACA JUGA: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Doona!, Drakor Terbaru Suzy dan Yang Se Jong

Kepala Humas dan Artis Nyebelin

Shooting Stars mengisahkan tentang Oh Han Byul (Lee Sung Kyung), seorang kepala humas dari agensi Star Force Management.

Tugas dia adalah menentukan strategi promosi artis (meliputi pemilihan proyek dan endorsement, hingga memoles image), menulis pernyataan pers (press release), dan berhadapan dengan wartawan.

Yang terakhir itu yang paling berat. Kalau ada rumor apa pun terkait artis di bawah Star Force, bisa dipastikan telepon dia tak henti-henti berdering.


SUKA Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini alasan Anda juga harus nonton Shooting Stars. -tvN-

Sudah menjadi sifat alami jurnalis untuk mengorek fakta sejelas-jelasnya. Mereka juga wajib skeptis terhadap ucapan narasumber—terutama humas. Maka, Han-byul harus membekali diri dengan 1001 jurus ngeles.

BACA JUGA: Belum Terlambat! Ini Sinopsis Drakor Strong Girl Nam Soon buat Yang Tak Ingin Ketinggalan Hype

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: