Suka Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini Alasan Anda Juga Harus Nonton Shooting Stars

Suka Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini Alasan Anda Juga Harus Nonton Shooting Stars

SUKA Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini alasan Anda juga harus nonton Shooting Stars.-tvN-

Di sisi lain, Gong Tae Sung (Kim Young Dae) adalah aktor top binaan Star Force Management. Komoditi nomor satu, mesin uang paling produktif. Sangat pintar menjaga image di depan publik.

Ganteng, ramah, dan memiliki senyum sehangat malaikat. Ia juga "berjiwa sosial". Sampai menjadi volunteer di sebuah negara miskin di Afrika. Impian fans banget pokoknya.

Namun, di balik itu, ia adalah pribadi yang sangat menyebalkan. Terutama buat Oh Han Byul. Mereka pernah terlibat insiden enam tahun lalu. Tepatnya ketika Han Byul baru bekerja sebagai staf humas di Star Force. Dan Tae-sung baru beberapa tahun debut.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Twinkling Watermelon yang Bikin Penonton Penasaran!

Saat menulis press release, Han Byul membuat typo parah—dan konyol—yang mengebohkan wartawan hiburan di seantero Korea.

Kesalahan itu membuat Tae Sung keki habis-habisan. Ia bersumpah membuat hidup Han Byul tidak tenang. Termasuk dengan menggoda gadis itu saat sibuk bekerja.


SUKA Kim Young Dae di Moon in the Day? Ini alasan Anda juga harus nonton Shooting Stars. Foto: Kim Young Dae sebagai aktor terkenal di Shooting Stars.-tvN-

Gong Tae Sung membuat skandal lucu-lucuan hanya agar Han Byul mendapat pekerjaan tambahan. Hingga membuat dia baper. Yang terakhir itulah yang paling annoying.

BACA JUGA: Sedih Banget! Ini Fakta Tragis tentang Lagu Gather My Tears yang Jadi Soundtrack Drakor A Time Called You

BACA JUGA: Trending di Netflix, Ini 3 Hal yang Sebabkan Drakor A Time Called You Dihujani Kritik Warganet

Fantasi yang Menggemaskan

Jangan harapkan drama ini memberi gambaran yang realistis tentang beratnya pekerjaan di industri hiburan Korea. Apalagi, industri itu sedang menjajah seluruh planet bumi. Namun, sedikit banyak ia memberi gambaran umum.

Penonton jadi tahu bagaimana proses agensi memilih proyek untuk artisnya. Ini harus hati-hati banget. Apalagi kalau si artis sedang naik daun. Tawaran datang berjibun. Semua harus dibaca dengan teliti.

Proyek yang dipilih harus bisa menguatkan image positif serta mengokohkan posisinya di industri. Salah pilih proyek, bisa hancur citra si artis selama bertahun-tahun.

BACA JUGA: 5 Drakor Seru Lee Junho 2PM, Aktor Multitalenta yang Bakal Gelar Baru Fan Meeting di Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: