Trio Villain The Penthouse, Joo Dan-tae, Lee Kyu-jin, Ha Yoon-cheol, Reuni di Shooting Stars Malam Ini

Trio Villain The Penthouse, Joo Dan-tae, Lee Kyu-jin, Ha Yoon-cheol, Reuni di Shooting Stars Malam Ini

PENAMPILAN BARU Uhm Ki-joon sebagai aktor senior di drama Shooting Stars. Ia bakal jadi cameo episode 13 nanti malam.-tvN-via Soompi

TRIO chaos dari drama makjang paling populer tahun lalu, The Penthouse, bakal bereuni di episode terbaru Shooting Stars malam ini, 4 Juni 2022.

Penjahat nomor satu The Penthouse, Joo Dan-tae (yang diperankan dengan excellent oleh Uhm Ki-joon) dan kaki tangannya, Lee Kyu-jin (diperankan Bong Tae-gyu), bakal nongol di episode 13. Mereka akan bertemu dengan anggota trio jahat, Ha Yoon-cheol. Pemeran Ha Yoon-cheol, Yoon Jung-hoon, adalah salah seorang bintang utama Shooting Stars.

’’Uhm Ki-joon dan Bong Tae-gyu memutuskan untuk tampil di Shooting Stars di tengah jadwal padat mereka. Demi mendukung rekan mereka di The Penthouse, Yoon Jong-hoon,’’ ungkap tim produksi Shooting Stars, seperti dilansir Soompi.  


DUA MANTAN teman di The Penthouse, Yoon Jung-hoon (kiri) dan Bong Tae-gyu bakal dipertemukan lagi di Shooting Stars.-tvN-via Soompi


Selain Yoon Jong-hoon, Shooting Stars juga dibintangi beberapa pemain The Penthouse. Yakni Kim Young-dae, sang aktor utama. Di The Penthouse, Kim Young-dae malah memerankan anak Joo Dan-tae, Joo Seok-hoon. Ada juga Ha Do-kwon, yang di The Penthouse menjadi guru musik sekolah Cheong-ah.

Menurut tim produksi, pada hari syuting, bintang-bintang The Penthouse itu saling berpelukan dengan hangat. Chemistry dan ikatan mereka masih terasa, setelah membawakan peran masing-masing selama tiga musim. ’’Publik pasti menunggu-nunggu bagaimana kalau kelima aktor itu bertemu dengan membawakan peran yang berbeda dari The Penthouse,’’ ungkap sutradara Lee Soo-hyun.

Dalam Shooting Stars edisi malam ini, Uhm Ki-joon akan memerankan aktor senior populer, bernama Yoon Jang-seok. Kontraknya dengan agensi lama akan habis. Ia sedang mencari-cari agensi baru. Star Force Entertainment, agensi tempat Kang Yoo-sung (Yoon Jung-hoon) menjadi manajer, adalah salah satu yang ia pertimbangkan.

Sementara itu, Bong Tae-gyu bakal bertransformasi menjadi CEO agensi Yoon Jang-seok. Ia harus bernegosiasi dengan mantan bosnya di The Penthouse. Sekaligus berusaha menjegal Kang Yoo-sung.

Dalam foto-foto yang dirilis tvN kemarin, terlihat tiga bintang The Penthouse itu sedang meeting. Uhm Ki-joon tampak berwibawa, seperti biasa. Di foto lain, terlihat Bong Tae-gyu menjewer pipi Yoon Jung-hoon dengan gemas. Duh, bagaimana jadinya interaksi mereka nanti malam, ya? Shooting Stars tayang di Viu setiap Sabtu dan Minggu malam. (Retna Christa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com