Park Eun Bin Kembali Bersinar di Drakor Terbaru, Ini Alasannya Membintangi Castaway Diva

Park Eun Bin Kembali Bersinar di Drakor Terbaru, Ini Alasannya Membintangi Castaway Diva

PARK EUN BIN kembali bersinar di drakor terbaru, ini alasannya membintangi Castaway Diva.-tvN-

HARIAN DISWAY - Drama terbaru Park Eun Bin, Castaway Diva, mendapat sambutan hangat di kalangan fans. Rating-nya naik terus. Juga masuk Top 10 serial Netflix yang paling banyak ditonton di berbagai negara.

Di Netflix Indonesia, Castaway Diva menjadi serial yang paling banyak ditonton ketiga. Setelah Gadis Kretek dan Strong Girl Nam Soon.

Seperti biasa, Park Eun Bin bersinar terang dalam drama ini. Dia memerankan Seo Mok Ha, penyanyi yang terdampar di pulau terpencil selama 15 tahun.

BACA JUGA: Perjalanan Panjang Bintang Extraordinary Attorney Woo Park Eun Bin Raih Daesang di Baeksang Arts Awards 2023

Gadis manis itu harus bertahan hidup sendirian. Memanfaatkan apa saja yang ada di pulau. Mirip Tom Hanks di film Cast Away lah. Apa alasan Park Eun Bin membintangi Castaway Diva?


PARK EUN BIN kembali bersinar di drakor terbaru, ini alasannya membintangi Castaway Diva.-tvN-

Menurut Park Eun Bin, alasan dia membintangi Castaway Diva tidak lepas dari pengalaman spektakulernya tahun lalu. Yakni ketika terlibat dalam drama Extraordinary Attorney Woo.

Dalam drama lansiran ENA itu, Park Eun Bin memerankan seorang pengacara pengidap spektrum autisme. Saking bagusnya akting Park Eun Bin, dia mendapatkan Daesang (penghargaan tertinggi) di Baeksang Arts Awards 2023 pada April lalu.

BACA JUGA: Cerita Park Eun-bin Memerankan Pengacara Autis di Extraordinary Attorney Woo

"Ketika syuting Extraordinary Attorney Woo, aku punya kesempatan refleksi diri. Pada periode itu, aku benar-benar merasa sangat kesepian," ungkap Park Eun Bin dalam wawancara dengan majalah Harper’s Bazaar Korea.

Dunia penderita spektrum autisme memang sangat sepi. Mereka memiliki dunia sendiri. Dan ketika dipaksa berinteraksi dengan dunia luar yang riuh, mereka harus berjuang sendirian di tengah kesepiannya.

Park Eun Bin begitu mendalami peran sebagai Woo Young Woo. Sehingga perasaan sepi dan penderitaan si pengacara autis betul-betul dia alami.


PARK EUN BIN kembali bersinar di drakor terbaru, ini alasannya membintangi Castaway Diva. Foto: Park Eun Bin dalam Extraordinary Attorney Woo-ENA-

BACA JUGA: Banyak Dikritik, Park Eun-bin Mengaku Bukan Suara Kaum Autis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harper 's bazaar korea