Park Eun Bin Kembali Bersinar di Drakor Terbaru, Ini Alasannya Membintangi Castaway Diva

Park Eun Bin Kembali Bersinar di Drakor Terbaru, Ini Alasannya Membintangi Castaway Diva

PARK EUN BIN kembali bersinar di drakor terbaru, ini alasannya membintangi Castaway Diva.-tvN-

"Nah, ketika aku membaca naskah skenario Castaway Diva, aku merasa bahwa karakter Seo Mok Ha ini bakal bisa mengatasi berbagai kesulitan yang dialami seorang manusia bernama Park Eun Bin," papar dia.

"Aku menerima banyak tawaran bagus waktu itu. Tapi alasan utamaku memilih Castaway Diva adalah karena aku ingin mendapatkan kekuatan dari Mok Ha," papar aktris 30 tahun tersebut.

Sebagaimana diberitakan, Castaway Diva mengisahkan tentang Seo Mok Ha, gadis kecil yang ingin menjadi penyanyi terkenal. Saat berusia belasan, dia terbang ke Seoul untuk mengikuti sebuah kontes sekaligus audisi.

BACA JUGA: Asyiknya Nonton Extraordinary Attorney Woo, Bicara Soal Autisme dengan Ringan dan Enjoyable

Karena suatu hal yang tak terduga, Mok Ha terdampar di pulau terpencil yang tak berpenghuni. Segala cara dia lakukan untuk dapat kembali ke peradaban. Mulai bikin asap sampai menyusun batu bertulisan SOS.


PARK EUN BIN kembali bersinar di drakor terbaru, ini alasannya membintangi Castaway Diva.-tvN-

Tapi, dia tak kunjung diselamatkan. Mok Ha akhirnya berusaha bertahan hidup dengan segala hal yang dia temukan di pulau. Hidup dalam pengasingan itu dia jalani selama 15 tahun. Sebelum akhirnya diselamatkan produser TV bernama Kang Bo Geol (Chae Jong Hyeop).

Menurut Park Eun Bin, judul Castaway Diva saja sudah sangat menarik. "Waktu baca skrip itu, aku sangat penasaran dengan kehidupan Seo Mok Ha selanjutnya," ungkap Park Eun Bin.

BACA JUGA: Tantangan Park Eun-bin Memerankan Putri yang Menyamar di The King's Affection

"Aku ingin tahu, masa depan seperti apa yang menanti Mok Ha, mengingat dia sudah tinggal di pulau terpencil selama 15 tahun," papar dia mengelaborasi.

"Aku ingin mencari jawaban melalui Mok Ha. Bersama tokoh ini, aku ingin mengubah apa yang awalnya tampak tidak mungkin menjadi kenyataan," jelas bintang Do You Like Brahms dan The King’s Affection itu.


PARK EUN BIN kembali bersinar di drakor terbaru, ini alasannya membintangi Castaway Diva.-tvN-

Park Eun Bin mengatakan, kuat tidaknya karakter Mok Ha sangat ditentukan oleh nyanyian dan dialeknya. Dua hal itu yang paling dilatih dan disempurnakan Park Eun Bin selama persiapan syuting.

"Karena aku mencurahkan seluruh hatiku ke peran ini, aku sangat berharap penonton bisa merasa terkoneksi dengan Mok Ha. Perlakukanlah dia sebagai teman yang memanggil-manggil kalian dari pulau terpencil," pinta Park Eun Bin.

BACA JUGA: Soal Jadwal Tayang Extraordinary Attorney Woo Musim Kedua, Ini Penjelasan Produser

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harper 's bazaar korea