Soal Jadwal Tayang Extraordinary Attorney Woo Musim Kedua, Ini Penjelasan Produser

Soal Jadwal Tayang Extraordinary Attorney Woo Musim Kedua, Ini Penjelasan Produser

PARK EUN-BIN sebagai pengacara autis Woo Young-woo menghadapi berbagai kasus unik dalam Extraordinary Attorney Woo.-ENA via IMDb-

HARIAN DISWAY – Siapa sudah kangen pada drama Extraordinary Attorney Woo? Drama yang dibintangi Park Eun-bin dan Kang Tae-oh itu sangat populer ketika tayang tahun lalu. Meraih rating 19 persen di Korea, dan menjadi tontonan nomor satu Netflix di berbagai negara.

Extraordinary Attorney Woo dipastikan lanjut ke musim kedua. Namun, hingga kini, belum ada kabar lagi soal perkembangan drama lansiran ENA tersebut. Bahkan, ketika ada berita bahwa penulisnya, Moon Ji-won, menandatangani kontrak untuk kembali menulis drama itu, rumah produksi langsung membantah.

’’Kami sudah menandatangani kontrak dengan Moon Ji-won tahun lalu. Bukan baru-baru saja,’’ ungkap perwakilan Astory, rumah produksi Extraordinary Attorney Woo, seperti dikutip Soompi. ’’Dia akan menulis musim kedua drama ini,’’ lanjut pernyataan itu.

BACA JUGA: Asyiknya Nonton Extraordinary Attorney Woo, Bicara Soal Autisme dengan Ringan dan Enjoyable

BACA JUGA: Cerita Park Eun-bin Memerankan Pengacara Autis di Extraordinary Attorney Woo

Lalu, kapan drama mulai diproduksi? Nah, ini yang sulit dijawab. Saat ini, Moon Ji-won sedang disibukkan oleh proyek pribadi. Dia menjalani debut sebagai sutradara untuk film Deaf Boys. Yang baru mulai syuting pada awal tahun depan. Sehingga, produksi Extraordinary Attorney Woo terpaksa ditunda.

’’Karena Moon Ji-won sibuk mempersiapkan filmnya, dia tidak bisa menulis skenario buat kami,’’ kata perwakilan Astory. ’’Kami memperkirakan, dia akan bisa mulai menulis naskah segera setelah dia menyelesaikan syuting filmnya tahun depan,’’ lanjutnya.

Astory menyatakan, Extraordinary Attorney Woo sedang dalam tahap pengembangan internal. Sehingga, bisa dibilang tidak ada yang bisa dipastikan saat ini. Termasuk apakah dua bintangnya, Park Eun-bin dan Kang Tae-oh bakal kembali bermain. Apalagi, setelah drama itu meledak gila-gilaan, Kang Tae-oh memutuskan menjalani wajib militer.

’’Soal cast, masih banyak yang masuk pertimbangan. Sehingga kami belum bisa memutuskan,’’ kata Astory.  

Extraordinary Attorney Woo mengisahkan tentang Woo Young-woo, gadis autis yang menjadi pengacara di sebuah firma hukum besar. Dengan keterbatasan dan kelebihannya, dia menyelesaikan kasus-kasus spesial yang membutuhkan penanganan khusus. Drama itu dipuji karena naskahnya yang sempurna, penokohannya yang tajam, dan akting para bintangnya yang luar biasa.

BACA JUGA: Perjalanan Panjang Park Eun-bin Raih Daesang

Berkat akting sebagai Woo Young-woo, Park Eun-bin mendapatkan gelar Daesang (Grand Prize) di ajang Baeksang Arts Awards 2023 pada April lalu. Sedangkan sutradara Yoo In-shik meraih predikat Sutradara Terbaik. So, sabar ya sampai tahun depan… (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi