Park Eun Bin Kembali Bersinar di Drakor Terbaru, Ini Alasannya Membintangi Castaway Diva

Park Eun Bin Kembali Bersinar di Drakor Terbaru, Ini Alasannya Membintangi Castaway Diva

PARK EUN BIN kembali bersinar di drakor terbaru, ini alasannya membintangi Castaway Diva.-tvN-

Buat Mok Ha, terdampar di pulau tak berpenghuni selama 15 tahun jelas pengalaman besar yang traumatis. Namun, pada akhirnya dia bisa merasakan berdiri di panggung besar, di hadapan banyak penonton, untuk menyanyi.

Hal yang sudah dia impikan sejak kecil akhirnya jadi nyata.

Bagaimana Park Eun Bin mendapatkan emosi yang tepat untuk momentum mendebarkan itu? Kan dia tidak pernah terkucil di pulau terpencil?

Rupanya, Park Eun Bin mengambil momentum dirinya memenangkan Daesang di Baeksang Arts Awards 2023 sebagai inspirasi. Kata dia, perasaan Mok Ha waktu menyanyi di panggung mirip dengan perasaan dia yang meletup-letup heboh ketika dipanggil sebagai peraih Daesang.


PARK EUN BIN kembali bersinar di drakor terbaru, ini alasannya membintangi Castaway Diva. Foto: Park Eun Bin ketika meraih Daesang di Baeksang Arts Awards 2023, 29 April 2023. -JTBC-Soompi

BACA JUGA: The King's Affection, Debut Roowon di Drama Sageuk

"Aku sama sekali tidak menyangka (mendapatkan Daesang, Red)," kata Park Eun Bin.

"Lama sekali rasanya sampai aku bisa menyampaikan pidato kemenangan. Saat itu, yang berlompatan dalam benakku adalah, 'Aku sudah memimpikan hal semacam ini sepanjang hidupku'," kenang perempuan yang sudah membintangi 47 judul drakor tersebut.

"Aku tidak pernah berakting dengan tujuan memenangkan penghargaan. Tapi sejak muda, aku punya… ya… sedikit keinginan samar untuk menjadi orang dewasa yang layak menerima Daesang," ungkap aktris yang terjun ke industri hiburan sejak berusia 7 tahun itu.

"Tapi hari itu (saat pergelaran Baeksang Arts Awards, Red), keinginan tersebut sama sekali tidak terlintas di benakku," tutur Park Eun Bin.

Hal terindah di dunia memang sering terjadi ketika kita sudah tidak menginginkannya. Pesan Park Eun Bin, jangan pernah menyerah mengejar cita-cita. Jika konsisten berusaha, cepat atau lambat, kita akan mendapatkannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harper 's bazaar korea