Seru! Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint, Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK

Seru! Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint, Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK

Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint, Film Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK--

HARIAN DISWAY - Film Korea Omniscient Reader’s Viewpoint telah memulai proses syuting. Beberapa bintangnya, seperti Ahn Hyo Seop, Lee Min Ho, dan Jisoo BLACKPINK tampak mengikuti pembacaan naskah perdana pada 24 Januari 2024.

Selain ketiga aktor tersebut, Omniscient Reader's Viewpoint juga dibintangi Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Nana, Park Ho San, dan Choi Young Joon, Jisoo BLACKPINK. Ceritanya tentang apa sih?

Film Omniscient Reader’s Viewpoint diadaptasi dari kisah webtoon berjudul sama karya Sing Shong. Versi komik online yang terbit di Naver itu begitu laris. Ia sudah dibaca sebanyak 304 juta kali dan belum tamat. Berikut ini sinopsisnya.

BACA JUGA:Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, dan Jisoo BLACKPINK Mulai Syuting Film Omniscient Reader's Viewpoint

Film tersebut mengikuti petualangan Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop) yang masuk ke dalam dunia novel web yang sebelumnya hanya ia baca. Karakter utama novel itu adalah Yoo Jung Hyuk (Lee Min Ho).


SERU! Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint, adaptasi webtoon yang dibintangi Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK. Foto: Lee Min Ho memerankan Yoo Joong Hyuk, tokoh utama novel.-Naver-

Omniscient Reader’s Viewpoint dibuka dengan kisah Kim Dok Ja. Seorang pekerja kantoran biasa yang mengetahui telah membaca novel berjudul How to Survive in a Ruined World sampai tamat. Tidak ada orang lain yang kuat membaca novel tersebut sampai selesai, saking riil dan relatable-nya.

Semua bermula saat Kim Dok Ja tertarik pada karakter utama dalam novel tersebut, Yoo Joong Hyuk (diperankan Lee Min Ho). Dalam dunia yang mendekati kehancuran itu, ia bisa hidup kembali setelah mati.

BACA JUGA:Keren! Jisoo BLACKPINK Jajal Dunia Baru, Main Film Bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop

BACA JUGA:7 Fakta tentang Film The Childe yang Dibintangi Kim Seon-ho

Yoo Joong Hyuk bukanlah karakter sembarangan. Ia adalah pahlawan yang berhasil bertahan dari kehancuran, berkat kemampuan bertarungnya yang luar biasa.

Nah, tanpa disangka-sangka, tiba-tiba Kim Dok Ja masuk ke dalam dunia novel yang dibacanya. Semua peristiwa dalam novel benar-benar menjadi kenyataan. Ia bahkan bertemu Yoo Joong Hyuk. Dan semua petualangan epik di dalam novel kesukaannya tersaji di depan mata.


SERU! Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint, adaptasi webtoon yang dibintangi Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK. Foto: Ahn Hyo Seop memerankan Kim Dokja, protagonis utama film.-Naver-

Kim Dok Ja, yang di dunia nyata adalah cowok biasa-biasa saja, tiba-tiba menjadi sosok spesial. Sebab, ia adalah satu-satunya orang di dunia yang membaca novel How to Survive in a Ruined World sampai selesai. Hanya ia yang tahu bagaimana ending dari pertarungan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber