Seru! Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint, Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK

Seru! Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint, Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK

Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint, Film Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK--

BACA JUGA:Kim Seon Ho Sudah Dapat 3 Awards Lewat The Childe, Berikutnya Nominasi Baeksang?

Dalam perjalanan menegangkan, Kim Dok Ja menemukan teman setia dalam sosok Yoo Sang Ah (Chae Soo Bin), mantan rekan kerjanya. Yoo Sang Ah dengan cepat beradaptasi dengan dunia yang penuh tantangan. Menjadi pilar kekuatan bagi Kim Dok Ja dalam perjuangannya untuk bertahan hidup.

Mereka ditemani sekutu hebat lainnya. Lee Hyun Seong (Shin Seung Ho), mantan tentara yang tangguh, dan Jeong Hee Won (Nana), seorang figur dewi keadilan dengan kekuatan ofensif yang mengesankan, ikut serta dalam petualangan epik ini.


SERU! Sinopsis Omniscient Reader's Viewpoint, adaptasi webtoon yang dibintangi Lee Min Ho dan Jisoo BLACKPINK. Foto: Chae Soo Bin memerankan Yoo Sang Ah, teman Kim Dokja.-Naver-

BACA JUGA:Park Seo-joon Perankan Pelatih Sepak Bola Homeless di Film Dream, Ini Sinopsisnya

Tak lupa, ada Lee Ji Hye (Jisoo BLACKPINK), teman baik yang telah melewati berbagai krisis bersama Yoo Jung Hyuk, juga turut memperkaya cerita dengan kekuatan bertarung yang luar biasa.

Dengan karakter-karakter yang beragam tersebut, Omniscient Reader’s Viewpoint mengajak penontonnya ke dalam dunia yang penuh keajaiban, petualangan, dan pertarungan epik yang tak terduga.

Itulah sinopsis singkat film Omniscient Reader's Viewpoint yang dibintangi Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, dan Jisoo BLACKPINK. Film itu dijadwalkan tayang tahun ini, meskipun belum ada tanggal pastinya. Enggak sabar! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber