Park Seo-joon Perankan Pelatih Sepak Bola Homeless di Film Dream, Ini Sinopsisnya

Park Seo-joon Perankan Pelatih Sepak Bola Homeless di Film Dream, Ini Sinopsisnya

PARK SEO-JOON (kanan) dan IU akhirnya beradu akting dalam film drama komedi olahraga Dream yang akan tayang di Netflix, 25 Juli 2023.-Plush Film-

HARIAN DISWAY – Suka film-film inspiratif bertema from zero to hero? Maka, film Dream cocok untuk Anda. Film bergenre komedi olahraga yang dibintangi Park Seo-joon dan IU itu bakal tayang di Netflix, 25 Juli 2023 mendatang.

Dream mengangkat kisah seorang pemain sepak bola top, Yoon Hong-dae (Park Seo-joon) yang harus mundur dari tim nasional karena pelanggaran disiplin. Ia diskors beberapa waktu. Daripada menganggur, ia menerima tawaran melatih tim sepak bola homeless. Tim itu akan dikirim ke Piala Dunia Homeless di Eropa.


PARK SEO-JOON dalam film Dream membawakan peran sebagai Yoon Hong-dae, pemain sepak bola yang diskor karena pelanggaran disiplin. -Plush Film-

BACA JUGA: Ditanya Soal Rumor Pacaran dengan YouTuber xooos, Ini Jawaban Park Seo-joon

Sementara itu, IU berperan sebagai Lee So-min. Sutradara film dokumenter yang ditugaskan merekam perjalanan tim tersebut ke Piala Dunia Homeless. Sejak awal, So-min dan Hong-dae sudah saling tidak cocok karena berbeda visi.

’’Sudahlah, pertandingan seleksi pemain itu formalitas saja. Yang bakal terpilih itu yang ceritanya paling menyedihkan. Pokoknya yang paling drama,’’ kata So-min pada hari pertama Hong-dae bertugas sebagai pelatih.

Di lain waktu, sutradara perempuan itu menyuruh Hong-dae lebih ’’menghayati peran’’ sebagai pelatih. ’’Film dokumenter macam apa yang pakai skenario begini,’’ gumam Hong-dae kesal. Meski sering berantem, mereka akhirnya bekerja sama membawa tim itu ke Piala Dunia Homeless.


IU dalam film Dream berperan sebagai sutradara film dokumenter.-Plush Film-

BACA JUGA: Hirokazu Kore-eda dan Kisah Pembuatan Broker, Dimulai dari Basa-basi

Dream distradarai oleh Lee Byeong-heon. Sineas top yang menggarap film-film box office seperti Extreme Job dan Melo is My Nature. Setiap filmnya memiliki bumbu drama dan komedi yang pas. Sehingga jarang gagal. Ekspektasi publik terhadap Dream pun cukup tinggi.

Buat Park Seo-joon, ini adalah comeback-nya ke dunia film dalam empat tahun terakhir. Ia kali terakhir terlihat menjadi cameo di Parasite (2019). Sedangkan buat IU, ini adalah proyek senang-senang setelah tahun lalu bermain dalam drama bertema ’’serius’’ Broker.

Menurut IU, karakternya sebagai sutradara di Dream sangat menyenangkan dimainkan. Lee So-min adalah pribadi yang cerdas, fun, tapi cenderung dominan. Dia ingin segalanya berjalan sesuai kehendaknya sebagai sutradara.

BACA JUGA: Love and Leashes: Film Korea Lucu tentang Topik Tabu

’’Aku sudah tertarik membawakan peran ini sejak empat tahun lalu. Tepatnya saat kali pertama aku menerima skenario Dream,’’ jelas IU, dalam wawancara dengan Naver Entertainment. ’’Waktu itu, aku sudah kebelet banget membawakan karakter yang ceria,’’ imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver entertainment