Ditanya Soal Rumor Pacaran dengan YouTuber xooos, Ini Jawaban Park Seo-joon

Ditanya Soal Rumor Pacaran dengan YouTuber xooos, Ini Jawaban Park Seo-joon

PARK SEO-JOON dan YouTuber xooos yang dirumorkan berpacaran.-Awesome ENT-Soompi

HARIAN DISWAY – Rumor bahwa Park Seo-joon berpacaran dengan YouTuber xooos (atau Kim Soo-yeon) mendominasi dunia hiburan Korea dalam dua hari terakhir. Bintang Itaewon Class itu bahkan mendapat pertanyaan tentang kehidupan pribadinya saat promo film terbarunya, Concrete Utopia.

’’Aku mendengar rumor itu agak terlambat, karena sedang sibuk syuting proyek baru. Hal pertama yang terlintas di benakku adalah, ’Ternyata banyak juga ya yang tertarik pada kehidupan pribadiku’,’’ kata Park Seo-joon ketika menghadiri konferensi pers Concrete Utopia di Seoul, 21 Juni 2023.

Aktor 34 tahun itu mengaku berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh media dan fans. ’’Tapi, dalam kasusku, aku cenderung merasa terbebani kalau mengungkap soal kehidupan pribadiku ke publik. Dan karena ini masalah pribadi, sulit bagiku untuk berkomentar,’’ lanjut aktor yang bakal membintangi film Marvel Cinematic Universe (MCU), The Marvels, tersebut.

BACA JUGA: Rumor Kencan Kendall Jenner dan Bad Bunny Tidak Ada Habisnya!

’’Dan karena ini event resmi pertama untuk Concrete Utopia, lebih baik kita fokus membahas filmnya saja,’’ pinta Park Seo-joon.

Sebelumnya, pada Selasa, 20 Juni 2023, sebuah media melaporkan bahwa Park Seo-joon sedang menjalin hubungan dengan YouTuber yang dikenal dengan nama panggung xooos. Menurut laporan itu pula, keduanya sudah dalam tahap saling mengenalkan ke teman-teman terdekat. Park Seo-joon dan xooos bahkan disebut sudah sering berkencan seperti pasangan pada umumnya.

BACA JUGA: Perkuat Rumor Pacaran, Jennie Black Pink dan V BTS Gandengan Tangan di Paris

Menanggapi berita itu, agensi Park Seo-joon Awesome ENT menyebut bahwa mereka tidak bisa mengonfirmasi kebenarannya. Karena merupakan masalah pribadi sang aktor. Agensi xooos, WAVY, juga mengatakan hal yang sama.

Xooos, atau Kim Soo-yeon, cukup populer di YouTube. Kanalnya memiliki 1,5 juta subscribers. Dia juga menyanyi dan berakting. Perempuan kelahiran 1994 itu mencatat debut akting dalam drama KBS2, The Producers, yang tayang pada 2015. Namun peran dia kecil sekali, hampir seperti cameo. Dia juga mengikuti survival show berjudul MIXNINE pada 2017.

Menurut kalian, Park Seo-joon dan xooos pacaran atau tidak? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver entertainment