Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, dan Jisoo BLACKPINK Mulai Syuting Film Omniscient Reader's Viewpoint

Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, dan Jisoo BLACKPINK Mulai Syuting Film Omniscient Reader's Viewpoint

Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, dan Jisoo BLACKPINK Bergabung dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint--Twitter

HARIAN DISWAY - Film adaptasi webtoon yang berjudul Omniscient Reader's Viewpoint telah mulai syuting sejak Desember 2023 lalu. Dan sejak saat itu, antusiasme fans sudah meningkat. Karena deretan aktornya yang luar biasa.

Ya, film tersebut dibintangi Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, Jisoo BLACKPINK, Shin Seung Ho, Nana, Park Ho San, dan Choi Young Joon. Pada Rabu, 24 Januari 2024, tim produksi merilis foto-foto pembacaan naskah perdana.

Omniscient Reader's Viewpoint diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Sing Shong. Komik bergenre fantasi dana action itu mengisahkan perjalanan Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop) ke dunia web novel yang pernah dibacanya. Yoo Joong Hyuk (Lee Min Ho) adalah karakter utama dalam novel tersebut.

BACA JUGA:Keren! Jisoo BLACKPINK Jajal Dunia Baru, Main Film Bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop

Film tersebut disutradarai oleh Kim Byung Woo. Sutradara yang pernah menggarap The Terror Live dan Take Point.


LEE MIN HO, Ahn Hyo Seop, dan Jisoo BLACKPINK mulai syuting film Omniscient Reader's Viewpoint. Foto: Lee Min Ho dalam pembacaan naskah.-Soompi-

Ia berkolaborasi dengan REALIES Pictures, rumah produksi di balik serial Along with the Gods. Perusahaan game asal Korea, Smilegate juga turut menjadi investor demi mewujudkan Omniscient Reader's Viewpoint yang akurat.

Bintang Business Proposal, Ahn Hyeo Seop mencatat debut layar lebar melalui film ini. Sudah terjun ke dunia akting sejak 2015, ternyata ia baru sekali ini menerima tawaran bermain film.

Ia akan membawakan peran Kim Dok Ja. Pekerja kantoran dengan kehidupan biasa-biasa saja itu ternyata punya keistimewaan. Ia adalah satu-satunya orang yang telah membaca sebuah web novel fiktif berjudul Three Ways to Survive in a Ruined World sampai tamat.


LEE MIN HO, Ahn Hyo Seop, dan Jisoo BLACKPINK mulai syuting film Omniscient Reader's Viewpoint. Foto: Ahn Hyo Seop dalam pembacaan naskah. -Soompi-

BACA JUGA:Kalahkan D.O EXO, Kim Seon Ho Jadi Aktor Terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2023

BACA JUGA:Suka Ballerina? Ini Rekomendasi 5 Film Korea yang Tokoh Utamanya Cewek Badass

Di sisi lain, Lee Min Ho memerankan Yoo Joong Hyuk, karakter utama dalam novel Three Ways to Survive in a Ruined World. Ia memiliki berbagai kekuatan untuk dapat bertahan hidup di dunia yang hancur.

Shin Seung Ho dan Nana akan membawakan karakter-karakter dalam web novel. Shin Seung Ho berperan sebagai mantan tentara militer Lee Hyun Sung. Sedangkan Nana menjadi Jung Hee Won, dewi keadilan dengan kekuatan luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi