Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, dan Jisoo BLACKPINK Mulai Syuting Film Omniscient Reader's Viewpoint

Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, dan Jisoo BLACKPINK Mulai Syuting Film Omniscient Reader's Viewpoint

Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, dan Jisoo BLACKPINK Bergabung dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint--Twitter

Film ini juga akan menampilkan Park Ho San sebagai Gong Pil Doo, yang mengendalikan mata pencaharian masyarakat dengan kekayaannya. Serta Choi Young Joon sebagai Han Myung Oh, atasan perusahaan Kim Dok Ja yang terlibat dalam skenario misi mendekati Yoo Sang Ah.

BACA JUGA:Review Ballerina: Film Balas Dendam yang Lebih dari Sekedar Kill Bill

Terakhir, Jisoo BLACKPINK akan memerankan Lee Ji Hye, karakter yang menghadapi berbagai krisis bersama Yoo Joong Hyuk melalui kekuatan hebatnya.


LEE MIN HO, Ahn Hyo Seop, dan Jisoo BLACKPINK mulai syuting film Omniscient Reader's Viewpoint. Foto: Jisoo BLACKPINK dalam pembacaan naskah.-Soompi-

Lalu, apa hubungan dunia nyata yang ditinggali Kim Dok Ja dengan dunia novel yang ditinggali Yoo Joong Hyuk dan kawan-kawannya yang perkasa? Duh bikin penasaran saja.

Dengan susunan aktor dan aktrs yang kuat, Omniscient Reader's Viewpoint menjadi salah satu film yang dinanti-nantikan fans. Tak hanya di Korea, tapi juga di negara Asia lainnya. Apalagi, webtoon-nya terbilang laris.

Film Omniscient Reader's Viewpoint dikabarkan akan tayang tahun ini. Namun, belum ada kabar soal tanggal pastinya. Anda juga menanti? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi