Wedding Impossible Gantikan Marry My Husband Mulai Besok, Ini Sinopsisnya!

Wedding Impossible Gantikan Marry My Husband Mulai Besok, Ini Sinopsisnya!

Tayang Minggu Depan! Wedding Impossible Akan Gantikan Jadwal Marry My Husband-TvN-Instagram @tvn_drama

HARIAN DISWAY - Drakor Marry My Husband yang bikin gemes-gemes happy telah berakhir. Namun, jangan khawatir, sudah drama romantis yang siap menggantikan. Judulnya Wedding Impossible. Berikut ini sinopsisnya.

Wedding Impossible mengakuisisi jadwal Marry My Husband. Ia akan tayang perdana pada Senin, 26 Februari 2024, di TvN. Di Indonesia, drakor yang dibintangi Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min itu bisa ditonton di Prime Video.

Belum juga tayang, drakor yang satu ini sudah banyak menuai pujian. Tak lain karena premis dan jajaran pemainnya yang memanjakan mata penonton. Fans pun tak sabar menantikan drama ini.

BACA JUGA:5 Drakor Nam Joo Hyuk yang Wajib Ditonton Sambil Menunggu Kelar Wamil

"Ini adalah drama komedi romantis yang bakal membuat hati penonton berdebar senang gara-gara segala kekonyolan karakter-karakternya," kata Moon Sang Min, dalam wawancara dengan Naver.


WEDDING Impossible gantikan Marry My Husband mulai 26 Februari, Ini Sinopsisnya! Foto: Jeon Jong Seo (kiri) dan Moon Sang Min dalam Wedding Impossible.-tvN-

"Kurasa, kalian bakal bisa tertawa ngakak dan menikmati drama ini. Jadi, tolong nantikan karya baru kami ini, ya," pinta aktor berusia 23 tahun tersebut.

Sinopsis Wedding Impossible

Wedding Impossible menceritakan sebuah pernikahan palsu. Jeon Jong Seo memerankan Na Ah Jung, seorang aktris kurang terkenal yang sedang berusaha mencari jalan menuju popularitas.

BACA JUGA:Bikin Baper! Ini 7 OST Drakor yang Dinyanyikan oleh Wendy Red Velvet

BACA JUGA:Kim Seon Ho ke Jakarta Lagi, Ini 5 Drakornya yang Wajib Kamu Tonton

Dia setuju menjalani pernikahan kontrak dengan sahabat prianya, Lee Do Han (diperankan oleh Kim Do Wan). Nah, Moon Sang Min membawakan karakter Lee Ji Han, adik Lee Do Han.

Ia menentang keras rencana pernikahan itu. Dan berusaha mencegahnya terjadi entah dengan cara apa pun juga.

Apa alasan Lee Ji Han tidak setuju kakaknya menikah dengan Na Ah Jung? Ternyata, hal itu adalah ide Lee Do Han. Ia mengusulkan pernikahan kontrak tersebut untuk menutupi jati dirinya yang merupakan homoseksual. Dan Lee Ji Han mengetahui fakta itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: