Wedding Impossible Gantikan Marry My Husband Mulai Besok, Ini Sinopsisnya!

Wedding Impossible Gantikan Marry My Husband Mulai Besok, Ini Sinopsisnya!

Tayang Minggu Depan! Wedding Impossible Akan Gantikan Jadwal Marry My Husband-TvN-Instagram @tvn_drama

Wah, seru!


WEDDING Impossible gantikan Marry My Husband mulai 26 Februari, Ini Sinopsisnya! Foto: Kim Do Wan memerankan anak chaebol yang homoseksual.-tvN-

Dari trailer yang sudah tayang pada 6 Februari 2024 lalu, sang adik berniat menghancurkan pernikahan kakak kandungnya. Karena, Lee Ji Han sendiri ternyata memendam perasaan romantis kepada Na Ah Jung.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Nam Joo Hyuk yang Berulang Tahun ke-30, Masa Kecilnya Sedih Banget!

Nah, seiring waktu, Na Ah Jung pun mulai menyadari perasaannya kepada Lee Ji Han. Penonton pun berharap hubungan mereka berkembang menjadi hubungan romantis.

Wedding Impossible merupakan adaptasi webtoon berjudul sama. Webtoon ini merupakan hasil karya dari Lee Chung dan Song Jung Won.

Meskipun bergenre komedi romantis, Wedding Impossible memiliki sisi-sisi misteri yang bikin penasaran. Moon Sang Min dan Jeong Jong Seo berharap elemen misteri itu membangkitkan semangat penonton untuk menonton setiap episode.

BACA JUGA:Sinopsis Lengkap A Killer Paradox yang Dibintangi Choi Woo Shik dan Son Suk Ku

"Karakter-karakter di sini memiliki pesonanya sendiri sendiri," ungkap Jeon Jong Seo, sebagaimana dikutip Soompi. "Untuk Ah Ah Jung sendiri, dia adalah karakter yang layak didukung," imbuh dia.

"Aku menemukan banyak hal di naskah yang bisa merangsang penonton untuk menyukai karakterku. Pesona Ah Jung adalah, dia sangat jujur mengenai perasaannya. Jadi aku berakting dengan memfokuskan diri ke hal itu," papar aktris 29 tahun tersebut.

Ini adalah proyek drama perdana bagi Jeon Jong Seo. Sebelumnya, dia bermain dalam beberapa film. Misalnya Burning, The Call (bersama Park Shin Hye), dan yang baru tayang tahun lalu: Ballerina.

BACA JUGA:Happy Kyuhyun Day! 7 Episode New Journey to the West yang Wajib Ditonton Kyupiter

BACA JUGA:Queen of Tears Rilis Teaser Kedua, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Langsung Bikin Gemes

Fans kedua aktor utamanya pun berharap Wedding Impossible meledak. Mereka memberikan dukungan lewat kolom komentar Instagram Moon Sang Min.

"Semoga booming dramanya," harap fans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: