Happy Kyuhyun Day! 7 Episode New Journey to the West yang Wajib Ditonton Kyupiter

Happy Kyuhyun Day! 7 Episode New Journey to the West yang Wajib Ditonton Kyupiter

HAPPY Kyuhyun Day! 7 episode New Journey to the West yang wajib ditonton Kyupiter.-tvN-

HARIAN DISWAY - Happy birthday, Kyuhyun! Ya, maknae (member termuda) Super Junior, Cho Kyuhyun, berulang tahun ke-36 hari ini. Ia lahir di Seoul, 3 Februari 1988.

Selain dikenal sebagai penyanyi ballads dengan puluhan lagu hits, ia juga langganan bermain dalam berbagai variety show. Baik sebagai juri, host, maupun member.

Di balik image melankolisnya saat menyanyi, Kyuhyun tak keberatan terlihat konyol di acara ragam. Komentar-komentarnya savage alias menusuk, tapi lucu pol. Lucunya effortless.

BACA JUGA:Hore! Kyuhyun Super Junior Geber Tur Konser Tunggal, Indonesia Masuk Daftar!

Nah, salah satu acara ragamnya yang paling dirindukan fans, terutama Kyupiter (sebutan fandom Kyuhyun), adalah New Journey to the West. Variety show besutan Na Young Seok (alias Na PD) yang tayang sejak 2015 silam. Kyuhyun gabung sejak musim ketiga pada 2017.

Show itu benar-benar mengeksploitasi komedi khas Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, dan Eun Ji Won. Juga menunjukkan sisi-sisi tersembunyi Ahn Jae-hyun, Kyuhyun, MINO, dan P.O.

Interaksi mereka (yang juga bersahabat di luar layar) memancing tawa yang tak ada habisnya. Sekaligus menghangatkan hati, saking indahnya.

So, sambil merayakan ulang tahun Kyuhyun yang ke-36, yuk nonton lagi 7 episode New Journey to the West yang mengekspos kelucuan pelantun At Gwanghwamun itu!

BACA JUGA:Rilis Restart, Kyuhyun Super Junior Bandingkan Antenna dengan SM Entertainment

Musim 2,5


HAPPY Kyuhyun Day! 7 episode New Journey to the West yang wajib ditonton Kyupiter.-tvN-

Musim spesial ini dapat dinikmati di YouTube Channel Fullmoon. Ini merupakan momentum pengenalan dua cast baru untuk musim ketiga. Yakni Kyuhyun dan MINO. Na PD sudah merancang game untuk dua hari semalam.

Di apartemen tvN di kawasan Sangam-dong, Na PD membiarkan keenam member mengobrol dan bermain sendiri. Untuk mengakrabkan diri.

Namun, apa yang terjadi? Gara-gara meremehkan skill Kyuhyun memukul bola, Na PD harus menghentikan seluruh syuting dalam setengah hari. Cut! Selesai. Para member bubar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber