Hore! Kyuhyun Super Junior Geber Tur Konser Tunggal, Indonesia Masuk Daftar!

Hore! Kyuhyun Super Junior Geber Tur Konser Tunggal, Indonesia Masuk Daftar!

HORE! Kyuhyun Super Junior Geber Tur Konser, Indonesia Masuk Daftar! -Antenna Entertainment-

HARIAN DISWAY - Kabar gembira bagi penggemar Kyuhyun. Member Super Junior itu memastikan akan menggelar tur konser tunggal keliling Asia. Dan Indonesia masuk daftar!

Tur Asia Kyuhyun akan dibuka di Seoul, Korea, pada 8 dan 10 Maret 2024 mendatang. Lalu berlanjut ke Singapura, pada 30 Maret 2024. Kemudian ke Hongkong (4 April 2024), dan Malaysia (13 April 2024).

Tur kemudian berlanjut ke Jepang. Yakni ke Osaka (23 April 2024) dan Yokohama (26 April 2024). Setelah itu baru ke Taiwan (4 Mei 2024), lalu ke Thailand (11 Mei 2024). Kemudian, Indonesia bakal menjadi persinggahan terakhirnya pada Sabtu, 18 Mei 2024.


HORE! Kyuhyun Super Junior Geber Tur Konser, Indonesia Masuk Daftar! -Antenna Entertainment-

BACA JUGA:Rilis Restart, Kyuhyun Super Junior Bandingkan Antenna dengan SM Entertainment

Rupanya, ini adalah jawaban dari kode unggahan Kyuhyun pada Minggu malam, 14 Januari 2024. Ia baru saja tampil di stasiun televisi. Dan berjanji akan menemui fans dari dekat.

"Aku ingin mendengar langsung suara kalian mendukungku. Jadi, aku ingin lebih banyak lagi penampilan live," tulis Kyuhyun di akun Instagramnya. "Kalian tunggu saja ya, bakal ada kejutan," imbuhnya.

Belum ada detail lanjutan tentang lokasi konser dan jadwal penjualan tiket untuk konser di Indonesia. Sejauh ini, agensi Kyuhyun Antenna Entertainment baru merilis venue dan jadwal di Seoul saja.

BACA JUGA:Fresh Banget! Kyuhyun Comeback dengan Album Restart, Ini Bedanya dengan Karya Lamanya

BACA JUGA:Pahlawan Beneran! Kyuhyun Super Junior Terluka Saat Selamatkan Rekan dari Penyerang Bersenjata

Tur konser tunggal ini terhitung istimewa bagi penggemar Kyuhyun maupun ELF (sebutan Super Junior). Penyanyi At Gwanghwamun itu memang terhitung sering ke Indonesia. Terakhir, ia bergabung dengan Super Junior di acara SM Town Live 2023 pada September 2023 lalu.

Sebelumnya, pada Mei 2023, Kyuhyun datang bersama dua rekannya di unit Super Junior K.R.Y, Ryeowook dan Yesung. Mereka mengisi Allo Bank Festival.


HORE! Kyuhyun Super Junior Geber Tur Konser, Indonesia Masuk Daftar! -Instagram Kyuhyun-

Namun, ini adalah kali pertama Kyuhyun ke Indonesia sebagai solois. Apalagi, ini adalah konser perdananya di bawah agensi baru, Antenna. Setelah ia meninggalkan SM Entertainment pada Juli lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antenna entertainment