Pahlawan Beneran! Kyuhyun Super Junior Terluka Saat Selamatkan Rekan dari Penyerang Bersenjata

Pahlawan Beneran! Kyuhyun Super Junior Terluka Saat Selamatkan Rekan dari Penyerang Bersenjata

PAHLAWAN beneran! Kyuhyun Super Junior terluka saat selamatkan rekan dari penyerang bersenjata.-Antenna Entertainment-

HARIAN DISWAY - Kyuhyun Super Junior benar-benar pahlawan. Ia menyelamatkan rekannya yang diserang oleh seorang fans bersenjata. Gara-gara insiden itu, ia mengalami luka ringan.

Pada Senin pagi, 20 November 2023, TV Chosun mengabarkan bahwa Kyuhyun mengalami cedera pada hari terakhir pementasan drama musikal Ben-Hur. Yakni pada Minggu, 19 November 2023.

Media itu hanya menyebutkan bahwa cedera itu ia dapatkan gara-gara diserang oleh seorang perempuan berusia 30-an yang membawa senjata.

BACA JUGA: Kyuhyun Super Junior Gabung Antenna Entertainment, Fans Tuntut Konser Solo

"Sang penyerang masuk ke ruang ganti para aktor di gedung teater di Seoul," lapor TV Chosun. "Kyuhyun terluka dalam upaya mencegah perempuan menyerang temannya," lanjutnya.


PAHLAWAN beneran! Kyuhyun Super Junior terluka saat selamatkan rekan dari penyerang bersenjata.-EMK Musical-

Tentunya, hal itu membuat fans sangat khawatir. Separah apa luka yang diderita maknae (member termuda) Super Junior itu? Apakah ia baik-baik saja? Siapa penyerang itu?

Karena banyaknya pertanyaan, agensi baru Kyuhyun, Antenna, akhirnya angkat bicara. Mereka memastikan bahwa Kyuhyun sehat walafiat. Hanya lecet sedikit.

BACA JUGA: Lee Seung-gi, Kyuhyun, dan Yoo Yeon-seok Bersatu di Variety Show Bro & Marble

Dalam pernyataan resminya, agensi itu membenarkan laporan TV Chosun bahwa insiden itu terjadi di ruang ganti LG Art Center Seoul, tempat musikal Ben-Hur dipentaskan.

Tiba-tiba, ada seorang perempuan yang menghambur masuk ke ruang ganti. Dia membawa pisau dan mengancam para aktor.

Kyuhyun pun memegang perempuan itu, mencegahnya melukai siapa pun. Akibatnya, dia mengalami lecet-lecet di jari.

"Ia langsung mendapatkan perawatan di tempat, dan saat ini ia sangat sehat. Ia bisa melakukan aktivitas sehari-hari, sepenuhnya normal," ungkap pernyataan Antenna.


PAHLAWAN beneran! Kyuhyun Super Junior terluka saat selamatkan rekan dari penyerang bersenjata. Foto: Kyuhyun meninggalkan LG Art Center Seoul dengan jari terluka, diduga akibat serangan pisau pada 19 November 2023.-Dispatch-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tv chosun