Pahlawan Beneran! Kyuhyun Super Junior Terluka Saat Selamatkan Rekan dari Penyerang Bersenjata

Pahlawan Beneran! Kyuhyun Super Junior Terluka Saat Selamatkan Rekan dari Penyerang Bersenjata

PAHLAWAN beneran! Kyuhyun Super Junior terluka saat selamatkan rekan dari penyerang bersenjata.-Antenna Entertainment-

BACA JUGA: Kyuhyun Ditunjuk Jadi Duta Anti Korupsi Korea

Kantor polisi Seoul Gangseo telah menahan penyerang tersebut atas tuduhan intimidasi khusus. Dan sedang memeriksa dia. Motif perempuan itu masuk ke ruang ganti para aktor Ben-Hur belum bisa dipastikan.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semua fans yang memberi perhatian pada Kyuhyun atas insiden ini. Terima kasih atas dukungan kalian," lanjut Antenna.

Penjelasan Antenna itu membuat para fans terpana. Seperti tokoh yang ia perankan, Judah Ben-Hur, Kyuhyun melakukan aksi kepahlawanan sungguhan. Ia menyelamatkan rekan-rekan aktornya dari bahaya cedera serius.

BACA JUGA: Selain Suga BTS, Inilah 5 Selebriti Korea yang Menjadi Agen Pelayan Publik Saat Wamil, Ada Lee Min Ho Sampai Kyuhyun!

BACA JUGA: Super Junior: The Last Man Standing, Perjalanan 17 Tahun dalam Dua Episode

"Bangga sekali dengan keberanianmu, Kyuhyun Oppa! Semoga kamu cepat sembuh. Dan untuk kru teater, tolong berikan pengamanan yang lebih ketat buat aktor-aktor kalian!" seorang fans menanggapi di platform X (dulu Twitter).

"Tak kusangka maknae kita pemberani sekali. Mukanya imut tapi aksinya luar biasa heroik," komentar fans di Instagram.

"Membayangkannya saja seperti adegan film action. Kyuhyun harus main film," celetuk fans lain.


PAHLAWAN beneran! Kyuhyun Super Junior terluka saat selamatkan rekan dari penyerang bersenjata. Foto: Kyuhyun sebagai Judah Ben-Hur dalam drama musikal Ben-Hur.-EMK Musical-

Drama musikal Ben-Hur berlangsung pada 2 September sampai 19 November 2023. Kyuhyun memerankan Judah Ben-Hur. Seorang bangsawan Yahudi yang dituduh membunuh gubernur Romawi di Judea. Ia kemudian menjalani hukuman sebagai budak selama bertahun-tahun.

BACA JUGA: Potret Siwon Super Junior di KTT ASEAN 2023, Foto Bareng Wapres Hingga Ajak Investasi untuk Kesehatan Anak

Klaim Antenna bahwa Kyuhyun baik-baik saja terbukti dari aktivitas Kyuhyun di media sosial. Meskipun tidak mengunggah apa-apa, ia aktif mengomentari unggahan Instagram teman-temannya.

Kyuhyun meninggalkan komentar di Instagram Zhoumi Super Junior, musisi Joshua Hong, hingga aktor Yoo Yeon Seok.

Sedangkan dalam unggahan komedian Jo Saeho, ia protes karena tidak diajak nongkrong. "Hyung kenapa tidak menghubungiku?" Ia bertanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tv chosun