5 Fakta Menarik Nam Joo Hyuk yang Berulang Tahun ke-30, Masa Kecilnya Sedih Banget!

5 Fakta Menarik Nam Joo Hyuk yang Berulang Tahun ke-30, Masa Kecilnya Sedih Banget!

Fakta menarik Nam Joo Hyuk yang berulang tahun ke-30--

HARIAN DISWAY - Aktor Nam Joo Hyuk merayakan ulang tahun ke-30 hari ini, 22 Februari 2024. Ia dikenal lewat sederet drama populer. Mulai dari Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, hingga Start-Up dan Twenty Five, Twenty One.

Selain dikenal sebagai aktor, visualnya yang memukau dan postur tubuhnya yang bagus membuat Nam Joo Hyuk masih laris sebagai model. Beberapa rumah mode ternama memilihnya sebagai brand ambassador. Salah satunya Dior.

Tidak hanya itu, Nam Joo Hyuk juga menampilkan bakat lain yang tidak terduga, yakni menyanyi. Ia pernah membawakan lagu Yeosu Night Sea di acara Radio Star.

BACA JUGA:Sudah Ditunggu! Ini 5 Aktor Korea yang Selesai Wamil pada 2024, Ada Nam Joo Hyuk Hingga Jinyoung

Paket komplet itu menambah daya tarik tersendiri di mata para fans. Begitu juga dengan beberapa fakta menarik tentang Nam Joo Hyuk berikut ini. Yuk simak!

1. Keluarga Kurang Mampu


5 FAKTA menarik Nam Joo Hyuk yang berulang tahun ke-30, masa kecilnya sedih banget!-Cuvismma -

Pada 2018, Nam Joo Hyuk menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang Radio Star. Saat itu, Joo Hyuk membagikan kisah hidupnya yang mengharukan sebelum terjun menjadi model dan aktor.

Nam Joo Hyuk mengungkapkan bahwa keluarganya hidup dalam kondisi ekonomi yang sulit. Waktu Nam Joo Hyuk kelas 3 SD, orang tuanya begitu miskin. Hingga hanya mampu makan ramen instan setiap hari. Selama setahun!

Bahkan, saat itu orang tua Nam Joo Hyuk bahkan tidak bisa membangun kamar mandi di rumah. Mereka mandi dan buang air di pemandian umum. Hal itu memaksanya mengambil 3 pekerjaan sambilan sekaligus saat SMA.

BACA JUGA:5 Fakta Seru Chiquita BabyMonster yang Berulang Tahun ke-15

BACA JUGA:Seungkwan Seventeen Ulang Tahun ke-26, Ini 9 Fakta Seru tentang si Lawak Bersuara Emas

"Kondisi kami belum terlalu bagus waktu aku mulai menjajal karier modeling pada usia 21 tahun," kenang Nam Joo Hyuk. "Aku baru bisa membantu keluargaku setelah (bermain drakor) School 2015," imbuhnya.

Sekarang, Nam Joo Hyuk sudah menjadi aktor sukses. Ia dibayar KRW 50 juta (sekitar Rp 587,4 juta) per episode Twenty Five, Twenty One. Tentunya, kondisi keuangan keluarga Nam Joo Hyuk sudah membaik. "Ibuku sudah lancar membayar pakai kartu (kredit) sekarang," ucapnya, lantas tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber