Seungkwan Seventeen Ulang Tahun ke-26, Ini 9 Fakta Seru tentang si Lawak Bersuara Emas Ini

Seungkwan Seventeen Ulang Tahun ke-26, Ini 9 Fakta Seru tentang si Lawak Bersuara Emas Ini

SEUNGKWAN Seventeen ulang tahun ke-26, simak 9 fakta seru tentang si lawak bersuara emas itu. -Pledis Entertainment-

HARIAN DISWAY - Member Seventeen, Seungkwan, berulang tahun ke-26 hari ini, 16 Januari 2024. Selain terkenal karena vokalnya yang prima, cowok kelahiran Busan itu terkenal sebagai mood maker. Alias member yang kocak dan selalu menghibur fans.

Para member Seventeen lain berbondong-bondong memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui akun media sosial mereka. Tak ketinggalan, CARATS (nama penggemar Seventeen) juga mengirimkan doa dan ucapan buat Seungkwan.

Seungkwan memang memiliki segudang talenta. Tak hanya menyanyi dan nge-dance, ia juga piawai memandu acara. Karena itulah ia juga dijuluki sebagai Mr. Mic serta MC Boo. Alhasil, ia sering diminta menjadi MC acara penghargaan.

BACA JUGA:Kompak! NewJeans dan Seventeen Bawa Pulang Daesang Golden Disc Awards 2024

Bahkan, pada 2018, Seungkwan mendapatkan Rookie Terbaik kategori Music and Talk di dari MBC Entertainment Awards.

Sebelum bergabung dengan Seventeen, ternyata perjalanan karier Seungkwan banyak diwarnai dengan kebetulan. Penasaran? Berikut 10 fakta seru tentang Seungkwan Seventeen yang sayang untuk dilewatkan.

Tawaran JYP Entertainment


SEUNGKWAN Seventeen ulang tahun ke-26, simak 9 fakta seru tentang si lawak bersuara emas itu. Foto: Seungkwan saat baru debut. -Pledis-

Idol dengan nama lengkap Boo Seung Kwan ini pernah ditawari bergabung ke JYP Entertainment. Itu lho, agensi yang menaungi Stray Kids, GOT7, TWICE, dan ITYZ. Namun, Seungkwan menolak tawaran tersebut. Ia malah memilih menjadi trainee di Pledis Entertainment, yang saat itu tergolong agensi kecil. Sebelum diambil alih oleh HYBE Corp.

BACA JUGA:Bikin Nangis! Seventeen Rebut Daesang MAMA 2023, Pertama Setelah 9 Tahun!

BACA JUGA:Stylish dan Artistik! 7 Fakta Random tentang The8 Seventeen yang Baru Berulang Tahun ke-26

Jadi Idol karena Beruntung

Perjalanan karier Seungkwan bermula saat gurunya mengunggah sebuah video ketika ia mengikuti kompetisi menyanyi. Dilansir dari Koreaboo, waktu itu Seungkwan menyanyikan Fate Big Mama.

Dewi fortuna berpihak pada Seungkwan. Karena rekaman video tersebut membuat agensi Pledis Entertainment tertarik menawarinya ikut audisi. Tanpa pikir panjang, Seungkwan mau ikut audisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber