Kompak! NewJeans dan Seventeen Bawa Pulang Daesang Golden Disc Awards 2024

Kompak! NewJeans dan Seventeen Bawa Pulang Daesang Golden Disc Awards 2024

KOMPAK! NewJeans dan Seventeen bawa pulang Daesang Golden Disc Awards 2024. -GDA Official-

HARIAN DISWAY - Dua idol group di bawah HYBE Labels, yakni Seventeen dan NewJeans meraih penghargaan tertinggi (Daesang) dalam ajang Golden Disc Awards (GDA) 2024 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), 6 Januari 2024.

Daesang di GDA 2024 terbagi dalam 2 kategori. Yakni Song of The Year dan Album of The Year.

NewJeans, yang merupakan besutan ADOR Entertainment, meraih Song of the Year lewat lagu mereka, Ditto. Sedangkan Seventeen (grup besutan Pledis Entertainment) kebagian Daesang Album of the Year lewat FML.

BACA JUGA:Daebak! Lagi Wamil, Jungkook BTS Sabet 2 Awards dan Cetak Sejarah di Golden Disc Awards 2024

"Tahun 2023 menjadi tahun luar biasa bagi kami. Kami dapat belajar dan berbagi banyak. Kami bersyukur untuk penghargaan ini," kata Danielle, member NewJeans, dalam pidato penerimaan mereka.


KOMPAK! NewJeans dan Seventeen bawa pulang Daesang Golden Disc Awards 2024.-GDA Official-

Danielle pun berterima kasih pada seluruh staf yang sudah bekerja keras untuk NewJeans. Tak lupa, dia juga berterima kasih pada Bunnies, sebutan fans mereka.

"Ada banyak orang yang telah bekerja keras di balik kesuksesan ini. Para staf dan keluarga yang selalu ada untuk kami, dan terutama, Bunnies! Kalian bersinar dan kami sangat menyayangi kalian. Dukungan kalian telah membawa kami pada perjalanan indah di 2023" seru Danielle.

BACA JUGA:Sukses Berat! Inilah Daftar Pemenang Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, Ada Favoritmu?

Daesang ini bukanlah yang pertama bagi NewJeans tahun ini. Sebelumnya mereka telah memborong 2 Daesang dalam 1 malam di ajang penghargaan Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2023 yang digelar pada akhir November lalu.

Di sisi lain, para member Seventeen mengaku tidak percaya bisa meraih Daesang dari kategori Album of the Year. Gelar itu menjadi kado tersendiri untuk perjalanan Seventeen yang menuju ke 10 tahun.

"Kami menerima Album of The Year. Aku tidak tahu harus bilang apa," kata S.Coups, leader Seventeen. "Terima kasih para member. Aku harap Jeonghan ada di sini," lanjutnya. Jeonghan, vokalis Seventeen, memang tidak ikut ke Jakarta karena baru saja menjalani operasi engkel.


KOMPAK! NewJeans dan Seventeen bawa pulang Daesang Golden Disc Awards 2024. Foto: NewJeans juga merebut gelar Digital Song Bonsang di GDA 2024 di Jakarta.-GDA Official-

BACA JUGA:Total 14! Line-up Lengkap Golden Disc Awards 2024 di Jakarta Dirilis, Ada IVE hingga Fifty Fifty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: