5 Fakta Seru Chiquita BabyMonster yang Berulang Tahun ke-15 Hari Ini

5 Fakta Seru Chiquita BabyMonster yang Berulang Tahun ke-15 Hari Ini

Fakta menarik Chiquita BABYMONSTER yang berulang tahun ke-15--instagram @chiquita_babymonsters

HARIAN DISWAY - Hari ini, 17 Februari 2024, Chiquita BabyMonster merayakan ulang tahun yang ke-15. Member asal Thailand itu lahir pada 17 Februari 2009 di Nakhon Ratchasima, Thailand.

Chiquita merupakan maknae, alias anggota paling muda di BABYMONSTER. Dalam girl group terbaru YG Entertainment itu, posisi dia adalah rapper, main vocalist, sekaligus main dancer.

Dengan kemampuan dan bakatnya, Chiquita sering disebut titisan Lisa BLACKPINK. Apalagi, mereka sama-sama berasal dari Thailand dan bernaung di bawah YG.

BACA JUGA:Akhirnya! BABYMONSTER Menang Gugatan Merek Atas Monster Energy

Dalam perjalanan kariernya yang masih terbilang baru, berikut fakta-fakta menarik tentang Chiquita BabyMonster.

1. Trainee Singkat


5 FAKTA seru Chiquita BabyMonster yang berulang tahun ke-15 hari ini. Foto: Chiquita waktu berusia 13 tahun. -YG Entertainment-

Dengan bakat yang luar biasa, Chiquita lolos seleksi dan diterima sebagai trainee di YG Entertainment pada pertengahan 2021. Usia dia saat itu masih 13 tahun.

Dia lantas langsung masuk proyek unit yang sengaja dibentuk untuk BabyMonster. Ia hanya menjalani masa trainee selama 1 tahun 9 bulan sebelum debut bersama grup pada Desember 2023 lalu. Tersingkat di antara member BabyMonster yang lain.

Lagu debutnya, Anda pasti masih ingat: Batter Up!

BACA JUGA:Yes! BabyMonster Segera Comeback, YG Entertainment Beri Bocoran Single Baru dan Kabar Ahyeon

2. Adik Aktor Terkenal


5 FAKTA seru Chiquita BabyMonster yang berulang tahun ke-15 hari ini. Foto: Chiquita bersama kakaknya, Copper.-Instagram Copper -

Nama asli Chiquita adalah Riracha Porndechapipat. Meskipun sejak kecil biasa dipanggil dengan nama Canny, kini dia lebih dikenal dengan nama panggungnya, Chiquita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber