5 Fakta Seru Chiquita BabyMonster yang Berulang Tahun ke-15 Hari Ini

5 Fakta Seru Chiquita BabyMonster yang Berulang Tahun ke-15 Hari Ini

Fakta menarik Chiquita BABYMONSTER yang berulang tahun ke-15--instagram @chiquita_babymonsters

Chiqita adalah adik kandung aktor terkenal Copper Dechawat. Copper tidak hanya seorang aktor, tetapi juga seorang kontestan T-Pop 789 Trainee yang populer. Perbedaan usia mereka terpaut 3 tahun. Orang tua mereka memiliki bisnis laundry di Thailand.

3. Tiga Bahasa

Anggota BabyMonster paling muda ini memiliki kecerdasan linguistik yang baik. Dia lancar berbicara dalam 3 bahasa sekaligus. Yakni bahasa Thailand, Korea, dan Inggris. Chiquita lahir di Thailand dan menjalani masa trainee di Korea, ia pastinya harus menguasai bahasa Korea. Namun, yang menarik, dia juga mahir menggunakan bahasa Inggris.

BACA JUGA:Superkeren! Inilah 7 Debut Terbaik K-Pop 2023, Ada ZeroBaseOne hingga BabyMonster

BACA JUGA:Parah! BABYMONSTER Tidak Dijadwalkan Promo di TV, Fans: YG Ini Pabrik Sandal?

4. Pernah Ikut Grup Dance Cover


5 FAKTA seru Chiquita BabyMonster yang berulang tahun ke-15 hari ini. Foto: Chiquita (kiri) waktu ikut MBK Dance Cover 2020.--

Canny juga memiliki pengalaman dalam dunia cover dance sebagai bagian dari grup bernama RedRose. Bersama rekan-rekannya di RedRose, dia pernah mengikuti MBK Cover Dance di Thailand pada 2020.

Mereka menari diiringi lagu-lagu BLACKPINK. Seperti How You Like That dan Kill This Love. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube OB1 Jellopy, terlihat jelas bahwa Canny memiliki bakat tari yang memukau. Wajar kalau sekarang dia menjadi main dancer BabyMonster.

BACA JUGA:BABYMONSTER Debut, YG Entertainment Dikritik Habis-habisan Gara-Gara Konsep Mirip BLACKPINK: Enggak Kreatif!

5. Termuda di Jagat K-Pop


5 FAKTA seru Chiquita BabyMonster yang berulang tahun ke-15 hari ini.-YG Entertainment-

Chiquita bukan hanya menjadi maknae di BabyMonster. Dia juga merupakan personel idol group termuda di seluruh jagat K-pop. Sejak 2023, dia mengambil alih rekor idol termuda dari tangan Haeun, member Lapillus.

Haun lahir pada November 2008. Sedangkan Chiquita lahir pada 17 Februari 2009. Begitu belia usia dia, sampai-sampai sempat membuat netizen tidak percaya. "Chiquita ini benar-benar baby (bayi, Red) sih," begitu komentar mereka.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Chiquita BabyMonster yang hari ini berulang tahun ke-15. Happy Birthday Baby Maknae! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber