Superkeren! Inilah 7 Debut Terbaik K-Pop 2023, Ada ZeroBaseOne hingga BabyMonster

Superkeren! Inilah 7 Debut Terbaik K-Pop 2023, Ada ZeroBaseOne hingga BabyMonster

SUPERKEREN! Inilah 7 debut terbaik K-Pop 2023, ada ZeroBaseOne hingga BabyMonster.-YG Entertainment-

HARIAN DISWAY - Sepanjang 2023, banyak sekali idol group baru bermunculan. Girl group maupun boy group sukses mencatat debut tahun ini.

Bisa dibilang, persaingan antara grup debutan di tahun ini lumayan ketat jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Well, setiap boy group ataupun girl group yang debut di tahun ini memiliki konsep yang berbeda-beda. Bahkan ada beberapa yang membawa angin segar di dunia hallyu (gelombang Korea, Red). Meski begitu, mereka memiliki satu persamaan. Yakni sama-sama kuat.

BACA JUGA:BABYMONSTER Debut, YG Entertainment Dikritik Habis-habisan Gara-Gara Konsep Mirip BLACKPINK: Enggak Kreatif!

Nah, karena 2023 sudah hampir mencapai akhir, inilah 7 debut terbaik idol group K-Pop tahun ini.

1. BOYNEXTDOOR


Terkeren! Inilah 7 Debut Terbaik Group K-Pop di Tahun 2023-@BOYNEXTDOOR_KOZ-X

BoyNextDoor merupakan salah satu boy group baru yang berada di bawah naungan HYBE Labels. Boy group beranggotakan 6 orang itu merupakan asuhan KOZ Entertainment. Mereka adalah Sungho, Riwoo, Jaehyun, Taesan, Leehan, dan Woonhak.

Mereka debut pada Mei lalu, dengan lagu berjudul One and Only. Boy group yang satu itu langsung berhasil menarik perhatian penggemar K-Pop. Apalagi, selang seminggu setelah debut, mereka merilis album mini pertama, WHO!. Album mini itu berhasil memecahkan rekor penjualan di minggu pertama.

Lagu dan MV debut Sungho dkk itu juga bisa dibilang fresh, sesuai dengan musim panas yang sedang melanda Korea saat itu.

Selain album debut, mini album kedua BoyNextDoor juga laris. Ya, album kedua yang berjudul Why langsung membukukan 300 ribu penjualan. Terhitung masif untuk ukuran boy group yang baru menetas.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Batter Up, Lagu Debut BABYMONSTER yang Diciptakan Hyunsuk Treasure

BACA JUGA:Akhirnya! BabyMonster Resmi Laksanakan Debut Bulan Ini, Catat Tanggalnya Ya

2. KISS OF LIFE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi