Akhirnya! BabyMonster Resmi Laksanakan Debut Bulan Ini, Catat Tanggalnya Ya

Akhirnya! BabyMonster Resmi Laksanakan Debut Bulan Ini, Catat Tanggalnya Ya

Berita mengenai debut BabyMonster ini dirilis melalui akun resmi girl group tersebut, baik Instagram ataupun X (Twitter) pada Jumat, 10 November tepat pukul 00.00 atau 22.00 WIB. -Soompi-

HARIAN DISWAY - Setelah para penggemar diprank oleh YG Entertainment berkali-kali, akhirnya pihak agensi mengumumkan tanggal debut girl group baru mereka, BabyMonster.

Berita mengenai debut BabyMonster ini dirilis melalui akun resmi girl group tersebut, baik Instagram ataupun X (Twitter) pada Jumat, 10 November 2023 tepat pukul 00.00 atau 22.00 WIB.

Pengumuman debut tersebut tertulis dalam poster teaser yang diunggah. Teaser berlatar belakang warna hitam kasar bak aspal tersebut dilengkapi dengan garis merah dan beberapa bercak putih. Terdapat beberapa tipografi yang tampak di teaser.

BACA JUGA: Debut 27 November, Ini Profil Singkat 7 Member BabyMonster

Tipografi yang pertama adalah nama BabyMonster lengkap dengan tanggal debut mereka. Yang tertera dalam teaser tersebut ialah 27 November 2023. Tepat pada tengah malam.

Sebelumnya, BabyMonster telah mengumumkan bahwa tanggal debut mereka semakin dekat. Hal ini dirilis pada 10 Oktober lalu.

Girl group yang berisi 7 cewek tersebut merilis poster yang bertuliskan BabyMonster Coming Soon. Tapi, sebenarnya debut grup ini telah mengalami penundaan beberapa kali.

Mereka awalnya direncanakan untuk melakukan debut pada September lalu, pengumuman debut mereka ini dirilis pada Juli 2023 lalu.

Namun, nyatanya pada September tidak ada tanda-tanda akan melakukan debut resmi mereka. Dua bulan kemudian, rasa penasaran para fans pun terjawab.

Debut BabyMonster yang ditunda tersebut disebabkan karena persiapan debut yang kurang matang. Baik untuk album dan lagu yang akan dijadikan sebagai title track.

BACA JUGA: Akhirnya Ada Hilalnya! YG Bilang BABYMONSTER Debut Bulan Depan, Fans Ogah Percaya

Perilisan tanggal debut resmi girl group ini seolah menjadi angin sejuk bagi YG Stan. Pasalnya para penggemar khawatir jika pamor grup kesayangan mereka yang bahkan belum debut ini ikut merosot karena beberpa kasus agensi tersebut.

Mulai dari mantan artis yang sempat terjerat kasus narkoba. Hingga kasus yang menimpa Yang Hyun-suk yang membuatnya harus menerima vonis 6 bulan penjara dengan 1 tahun masa percobaan. Ditambah lagi nasib BLACKPINK yang saat ini belum menemui titik terang.

Kendati begitu, para penggemar menyambut pengumuman debut BabyMonster dengan uforia. Kebanyakan dari mereka merasa tak sabar ingin cepat-cepat melihat 7 cewek kesayangan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi