Superkeren! Inilah 7 Debut Terbaik K-Pop 2023, Ada ZeroBaseOne hingga BabyMonster

Superkeren! Inilah 7 Debut Terbaik K-Pop 2023, Ada ZeroBaseOne hingga BabyMonster

SUPERKEREN! Inilah 7 debut terbaik K-Pop 2023, ada ZeroBaseOne hingga BabyMonster.-YG Entertainment-


Terkeren! Inilah 7 Debut Terbaik Group K-Pop di Tahun 2023-@Loossemble_twt-X

Debut pada September dengan lima mantan anggota Loona, Loossembel berhasil menarik perhatian peminat K-Pop dengan lagu mereka yang berjudul Sensitive. Lagu itu berhasil menempati posisi ke-10 di chart World Digital Song Sales Billboard.

Nama Loossemble sendiri merupakan singkatan dari Loona Assamble. Anggotanya adalah Hyunjin, Yeojin, Vivi, Gowon, dan Hyeju. Mereka melepaskan diri dari agensi sebelumnya, lalu membentuk grup baru di bawah agensi CEDTNM.

Dengan 5 member yang sudah hafal dengan dunia musik K-Pop, Loossemble tentunya sangat profesional. Baik di bidang musik maupun sisi-sisi dunia hiburan lainnya.

Sama dengan Xikers, Loossemble juga berhasil melakukan tur tak lama setelah debut. Sepanjang September hingga Oktober lalu, mereka menyambangi 8 kota di AS. Benar-benar keren!

BACA JUGA:Jelang Debut, NCT New Team Malah Kehilangan Jungmin, Ini Penjelasan SM Entertainment

5. ZEROBASEONE


Terkeren! Inilah 7 Debut Terbaik Group K-Pop di Tahun 2023-zerobaseone-

Nah, kalau yang satu ini pasti sudah banyak yang tahu. ZeroBaseOne merupakan boy group jebolan survival show M-Net, Boys Planet. Karena hal inilah ZB1 sudah memiliki fandom yang kuat sejak sebelum debut.

Beranggotakan 10 cowok keren, ZB1 debut di bawah naungan WakeOne Entertainment (anak perusahaan CJ Entertainment) pada Juli lalu.

ZB1 merupakan grup yang sudah dinantikan oleh banyak netizen. Dan Sung Han Bin dkk berhasil memenuhi ekspektasi fans. Debut mereka, yang judulnya In Bloom, langsung menggebrak TV dan layanan streaming. Lagu itu masuk 40 besar Circle Digital Chart (dulu Gaon).

BACA JUGA:Daebak! Baru Debut, RIIZE Dikontrak RCA Records, Perusahaan Rekaman Justin Timberlake

BACA JUGA:Nyaris Gagal Debut dengan Treasure, Intip Profil dan Perjalanan Karier Asahi di Sini!

Album perdana mereka, Youth in the Shade juga tak kalah memukau. Ia berhasil meraih 1 juta kopi penjualan album di hari pertama setelah rilis!

Saking kerennya boy group yang satu ini, ZeroBaseOne sukses merebut 3 penghargaan di MAMA Awards 2023. Yakni sebagai Best New Male Artist, Favorite New Artist, dan Worldwide Fans' Choice Top 10. Ha Bin dkk juga memenangkan Best Musician Award dan Rookie of the Year di ajang Asia Artist Awards 2023 yang digelar pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi