Superkeren! Inilah 7 Debut Terbaik K-Pop 2023, Ada ZeroBaseOne hingga BabyMonster

Superkeren! Inilah 7 Debut Terbaik K-Pop 2023, Ada ZeroBaseOne hingga BabyMonster

SUPERKEREN! Inilah 7 debut terbaik K-Pop 2023, ada ZeroBaseOne hingga BabyMonster.-YG Entertainment-

6. RIIZE


Terkeren! Inilah 7 Debut Terbaik Group K-Pop di Tahun 2023. Foto: RIIZE.-Golden Disc-

Lagi-lagi boy group fenomenal yang dinantikan debutnya oleh banyak orang. RIIZE adalah rookie yang debut di bawah naungan SM Entertainment.

Dengan 2 member yang sebelumnya berstatus anggota NCT, RIIZE berhasil memantapkan posisinya sebagai salah satu Rookie Monster tahun ini. Ketujuh member RIIZE debut pada September lalu dengan lagu berjudul Get A Guitar.

Dengan single album perdana, mereka berhasil menjual sebanyak 11 juta kopi dalam kurun waktu satu minggu. Apa lagi sebutannya kalau bukan super keren? Selain itu, para member RIIZE juga aktif di media sosial. BRIIZE pasti ga bakal kehabisan konten.

BACA JUGA:Mengenal RIIZE, Boy Group Baru SM Entertainment yang Debut Tahun Ini

7. BABYMONSTER


Terkeren! Inilah 7 Debut Terbaik Group K-Pop di Tahun 2023-YG Entertainment-

Nah ini nih, yang paling dinantikan dari semuanya! BABYMONSTER, yang merupakan besutan YG Entertainment, akhirnya debut pada November lalu!

Beranggotakan 6 cewek cantik, grup yang juga disebut Baemon ini sudah berhasil menarik perhatian publik bahkan sebelum debut. Bagimana tidak? Mereka adalah girl group pertama yang didebutkan YG setelah BLACKPINK.

Nama besar YG, aktivitas predebut yang keren, serta embel-embel adik BLACKPINK membuat mereka mendapatkan banyak fans dalam sekejap. Karena itulah, debut Baemon bisa dibilang pecah. Single perdana BabyMonster, Batter Up, akhirnya dirilis pada 27 November 2023, dan langsung viral.

Meski suara-suara sumbang yang sempat mengalihkan perhatian fans. Mulai dari hengkangnya salah seorang member dari grup, hingga konsep yang dianggap terlalu mirip BLACKPINK.

Meski begitu, para penggemar Baemon tak gampang teralihkan. Bahkan, untuk saat ini Baemon dinobatkan sebagai rookie yang berhasil memecahkan rekor penonton terbanyak YouTube untuk MV debut mereka. Dalam dua pekan, MV Batter Up sudah ditonton sebanyak 22 juta kali.

Nah, itulah 7 debut idol group K-Pop paling pecah di tahun ini. Ada grup favoritmu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi