Debut Tinggal Menghitung Hari Eh Ahyeon Hengkang dari BabyMonster, Ini Alasannya!

Debut Tinggal Menghitung Hari Eh Ahyeon Hengkang dari BabyMonster, Ini Alasannya!

Melalui pernyataan resmi yang disampaikan YG Entertainment, Ahyeon mengambil keputusan untuk hengkang dari BabyMonster karena alasan pribadi. -Soompi-

HARIAN DISWAY - Hari debut BabyMonster semakin dekat. Pada Jumat, 10 November lalu, BabyMonster mengumumkan bahwa mereka akan melaksanakan debut pada 27 November 2023. 

Penggemar yang mengetahui kabar ini pastinya sangatlah senang. Pasalnya, BabyMonster adalah girl group yang sudah mereka nantikan debutnya. 

Sejak 13 November lalu, media sosial BabyMonster mulai aktif membagikan konten debut untuk tiap member. Hingga saat ini baru dua member yang dikenalkan ke publik, yaitu Asa dan Chiquita.

BACA JUGA: Debut 27 November, Ini Profil Singkat 7 Member BabyMonster

Para fans tentunya menyambut hal tersebut dengan sangat antusias. Sayang, kebahagiaan fans BabyMonster tak bertahan begitu lama setelah pengumuman debut girl group baru YG Entertainment ini. 

Pada 15 November kemarin, YG Entertainment mengumumkan bahwa Ahyeon, salah seorang kandidat member BabyMonster harus hengkang bahkan sebelum group tersebut melaksanakan debut mereka. 

YG Entertainment merilis pertanyaan ini melalui kanal berita Korea Selatan, News1. Melalui pernyataan resmi yang disampaikan YG Entertainment, Ahyeon mengambil keputusan untuk hengkang dari BabyMonster karena alasan pribadi. 

Sebelum merilis peryataan resmi, YG sempat tak memberi penjelasan rinci terkait berita yang beredar. Pihak agensi hanya memberikan jawaban singkat pada media. “Kami akan mengabarkan terkait berita ini secepatnya,” begitulah jawaban pihak agensi. 

Fans yang mendengar kabar tersebut tentunya semakin khawatir. Pasalnya, idol cewel berusia 16 tahun ini merupakan salah satu kartu AS yang dimiliki BabyMonster karena bakatnya yang luar biasa.

BACA JUGA: Kiyowo! Ini Dia 5 Fakta BABYMONSTER, Girl Group Baru YG Entertainment yang Debut Bulan Depan

Sekitar satu jam setelah memberikan jawaban singkat pada media, YG Akhirnya merilis pernyataan resmi. Melalui pernyataan tersebut dapat disimpulkan bahwa Ahyeon hengkang dari BabyMonster karena alasan kesehatan.

Berikut adalah pernyataan YG Entertainment. “BabyMonster akan debut sebagai grup beranggotakan 6 orang, yakni Ruka, Pharita, Asa, Haram, Rora, dan Chiquita. Setelah berdiskusi dengan hati-hati, didapatkan hasil bahwa Ahyeon akan fokus beristirahat untuk sementara waktu karena alasan kesehatan,” ungkap pihak agensi 

Mereka juga menjelaskan bahwa menyesal tak bisa memperkenalkan Ahyeon sebagai anggota BabyMonster. Tapi, mereka akan tetap mendukung sang idol hingga ia sembuh total. 

“Meskipun kami merasag sedih karena tak bisa memperkenalkan Ahyeon sebagai anggota BabyMonster, kami membuat keputusan ini demi kehehatan artis kami. Kami akan terus mendukung Ahyeon agar dia bisa sembuh total dengan cepat.” lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi