Kiyowo! Ini Dia 5 Fakta BABYMONSTER, Girl Group Baru YG Entertainment yang Debut Bulan Depan

Kiyowo! Ini Dia 5 Fakta BABYMONSTER, Girl Group Baru YG Entertainment yang Debut Bulan Depan

AKHIRNYA ada hilalnya! YG bilang BABYMONSTER debut bulan depan, fans ogah percaya.-YG Entertainment-

HARIAN DISWAY - Pada 10 Oktober 2023, YG Entertainment sudah mengonfirmasi bahwa girl group baru mereka, BABYMONSTER akan debut pada November. YG memastikan, segala persiapan debut sudah beres. Termasuk title track album dan jadwal promosinya.

Peluncuran girl group tersebut itu banyak dinantikan oleh para penggemar K-Pop. Sebab, BABYMONSTER adalah grup cewek pertama yang akan didebutkan oleh YG setelah BLACKPINK tujuh tahun silam.

Ya, selama 7 tahun ini, YG sama sekali tidak meluncurkan girl group baru. Bahkan, boy group terakhir mereka, Treasure, juga sudah empat tahun lalu dirilis. Jelas YG stands (pencinta artis-artis YG) sudah sangat merindukan sentuhan ajaib para produser di agensi tersebut.

BACA JUGA: Akhirnya Ada Hilalnya! YG Bilang BABYMONSTER Debut Bulan Depan, Fans Ogah Percaya

BABYMONSTER sudah memiliki basis fans yang cukup besar. Mereka sangat berharap, debut BABYMONSTER tidak ditunda lagi oleh agensi. Sebab, mereka dinilai bakal memberi warna baru di lineup YG.

Nah untuk menyambut debut BABYMONSTER bulan depan, mari kita cermati fakta-fakta menarik dari BABYMONSTER, ''adik perempuan'' BLACKPINK yang imut-imut ini.

Grup Multinasional


AKHIRNYA ada hilalnya! YG bilang BABYMONSTER debut bulan depan, fans ogah percaya.-YG Entertainment-

Adanya grup multinasional di Korea bukanlah hal yang asing lagi. Banyak sekali idol group, baik boy group atau girl group yang memiliki member dari luar Korea. Bahkan BLACKPINK pun punya Lisa yang berkebangsaan Thailand.

BACA JUGA: You & Me Milik Jennie BLACKPINK Tembus Top 20 Spotify Global Charts, Ini 5 Fakta Seru tentang Lagu Tersebut

Namun, ada yang unik dari BABYMONSTER. Jumlah member dari setiap negara hampir sama. Yakni masing-masing dua orang.

Ya, BABYMONSTER terdiri dari dua gadis Jepang (Ruka dan Asa), dan dua member dari Thailand (Pharita dan Chiquita). Hanya member Korea yang tiga orang. Mereka adalah Ahyeon, Haram, dan Rora.

Jadi sekarang di YG Entertainment Lisa punya 2 adik cewek yang senegara dengan dia. Semoga mereka bisa menjadi teman akrab ya!

BACA JUGA: Romantis! Inilah Lirik Lagu You & Me Milik Jennie BLACKPINK Beserta Terjemahan Indonesianya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber