You & Me Milik Jennie BLACKPINK Tembus Top 20 Spotify Global Charts, Ini 5 Fakta Seru tentang Lagu Tersebut

You & Me Milik Jennie BLACKPINK Tembus Top 20 Spotify Global Charts, Ini 5 Fakta Seru tentang Lagu Tersebut

YOU & ME milik Jennie BLACKPINK tembus top 20 Spotify Global Charts, ini 5 fakta seru tentang lagu tersebut.-YG Entertainment-

HARIAN DISWAY - Jennie BLACKPINK mencatat pencapaian tertinggi sebagai solois di Spotify. Single terbaru Jennie, You & Me akhirnya debut di jajaran Top 20 Spotify Global Top Songs!

You & Me (Coachella version) menempati posisi ke-18 di Spotify Global Top Songs pada Sabtu malam, 7 Oktober 2023. Lagu itu mengumpulkan angka streaming 4.660.153 dalam 24 jam pasca-dirilis pada 4 Oktober 2023.

Ini adalah prestasi terbaik Jennie sebagai solois di Spotify. Bahkan, ini adalah lagu solo pertama dia yang menembus posisi Spotify Global Top 50.

BACA JUGA: Romantis! Inilah Lirik Lagu You & Me Milik Jennie BLACKPINK Beserta Terjemahan Indonesianya

Apakah hanya itu prestasi yang dicatat You & Me milik Jennie BLACKPINK? Tentu tidak. Berikut beberapa capaian lain dari lagu tersebut. Berikut lima fakta menarik tentang lagu You & Me.

Lagu yang Jennie Banget


YOU & ME milik Jennie BLACKPINK tembus top 20 Spotify Global Charts, ini 5 fakta seru tentang lagu tersebut.-YG Entertainment-

Dalam wawancara dengan Harper’s Bazaar Korea, Jennie BLACKPINK menyebut bahwa karya solo terbarunya ini sangat unik. Dia menulisnya sendiri.

''Aku membuat lagu yang benar-benar terasa bahwa itu berasal dari Jennie, sangat Jennie, dan begitu unik seperti Jennie,'' tutur Jennie. Menurut dia, You & Me adalah lagu yang lebih mencerminkan dirinya daripado Solo.

BACA JUGA: Ngagetin! Jennie BLACKPINK Rilis Single Solo You & Me Akhir Pekan Ini, Catat Tanggalnya!

Dimabuk Asmara

Lagu You & Me bercerita tentang seorang perempuan yang sedang dimabuk cinta dan bucin tingkat akut kepada sang crush. Bahkan, saking bucin-nya lirik lagu tersebut, fans sempat mengait-ngaitkannya dengan lagu V BTS yang berjudul Love Me Again.

Sebagaimana diketahui, Jennie BLACKPINK dan V BTS sempat dirumorkan berpacaran. Itu setelah foto-foto yang mirip dengan keduanya terlihat berjalan-jalan di Paris. Kebetulan juga, saat itu V dan Jennie memang sedang berada di Paris.

Jadi, apakah You & Me itu mengacu kepada V? BLINKS dan ARMY, waktu dan tempat dipersilakan…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi